Anggota Brimob Briptu Ari dan Istri yang Hamil Disiksa Satu Keluarga di Dompu

Senin, 23 Mei 2022 - 17:30 WIB
loading...
Anggota Brimob Briptu Ari dan Istri yang Hamil Disiksa Satu Keluarga di Dompu
Anggota Brimob Briptu Ari yang dianiaya bersama istrinya yang sedang hamil oleh satu keluarga di Dompu, NTB saat mendapatkan perawatan medis. Foto: MPI/Edy Gustan
A A A
DOMPU - Satu keluarga di Desa Doromelo Kecamatan Manggalewa, Kabupaten Dompu menganiaya seorang anggota Brimob Briptu Ari Laswadi bersama istrinya Ratu Devi Yeni.

Bahkan Briptu Ari mengalami luka sabetan senjata tajam di kaki kanannya hingga tampak tulangnya. Sadisnya, perut Ratu yang sedang hamil juga diinjak pelaku berkali-kali.

Para pelaku masing-masing berinisial MAA, PSS, dan AR. Ketiganya menganiaya angota brimob dan istrinya pada Minggu malam sekitar pukul 21.30 Wita.

Baca juga: Parah, 2 Oknum Hakim PN Rangkasbitung Ditangkap saat Pesta Sabu

Berbekal senjata tajam berupa pedang dan parang, para pelaku mendatangi warung soto milik korban.

Penganiayaan itu bermula ketika Briptu Ari melerai perkelahian antara MAA dengan salah seorang pemuda Desa Kempo. Saat itu, Briptu Ari sedang berada di counter HP Zidan di wilayah Transad Desa Doromelo, Manggalewa.



“Korban menegur pelaku MAA agar tidak memukul anak orang. Pelaku meninggalkan lokasi itu," kata Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, melalui Kasi Humas Ipda Marzuki, Senin (23/5/2022).

Dikatakan, Briptu Ari kemudian bertemu MAA pada keesokan harinya pada Minggu (22/5) di pasar malam lapangan Transad Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu.

Saat itu, MAA sedang bersama teman-temannya. Ari sempat menegur MAA sambil menepuk pundaknya. Hal itu membuatnya tersinggung dan langsung pulang.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1423 seconds (11.252#12.26)