Keasyikan Mandi di Sungai Padang, Ayunda Hilang Tenggelam

Senin, 23 Mei 2022 - 05:58 WIB
loading...
Keasyikan Mandi di Sungai Padang, Ayunda Hilang Tenggelam
Asyik mandi di Sungai Padang, bocah perempuan berusia 11 tahun hilang dan tenggelam. Foto/iNews TV/Abdullah Sani Hasibuan
A A A
SERDANG BEDAGAI - Bocah perempuan berusia 11 tahun, Ayunda Tiara Situmeang dilaporkan hilang tenggelam di Sungai Padang. Sebelumnya warga Serdang Bedagai, Sumatera Utara ini, tengah asyik mandi di Sungai Padang.



Warga yang mendapatkan laporan tentang tenggelamnya bocah perempuan di Sungai Padang tersebut, langsung berupaya membantu melakukan pencarian. Namun, hingga Minggu (22/5/2022) tengah malam, gadis tersebut belum juga ditemukan.



Orang tua korban menangis histeris di tepi Sungai Padang, berharap anak gadisnya segera dapat ditemukan. Tenggelamnya korban ini terjadi, pada Sabtu (21/5/2022) sore. Saat itu korban bersama sejumlah temannya mandi di Sungai Padang, Desa Gelam Seri Serimah, Kecamatan Bhandar Khalipah, Kabupaten Serdang Bedagai.



Kepala Dusun, Charles Nainggolan mengatakan, saat kawan-kawan korban sudah naik ke permukaan sungai, namun korban tak kunjung terlihat. "Merasa korban hilang, kawan-kawan korban memanggil warga sekitar untuk meminta tolong," tuturnya.

Warga selanjutnya melaporkan kejadian tenggelamnya bocah tersebut ke Polsek Bhandar Khalipah. Dibantu warga setempat, petugas kepolisian dan tim SAR gabungan terus berupaya melakukan pencarian dengan menggunakan perahu nelayan.



Hingga kini, anak pertama dari pasangan Parmulaan Situmenag dengan Rukia Boru Simnjuntak tersebut, belum ditemukan. Pencarian korban tenggelam ini, akan kembali dilakukan mulai Senin (23/5/2022) pagi ini.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)