Mandi di Sungai Loji, Pelajar SMP Ditemukan Tewas Tenggelam

Minggu, 22 Mei 2022 - 08:25 WIB
loading...
Mandi di Sungai Loji, Pelajar SMP Ditemukan Tewas Tenggelam
Tim SAR gabungan berhasil temukan jasad siswa SMP yang hilang tenggelam di Sungai Loji Kota Pekalongan. Foto/iNews TV/Suryono Sukarno
A A A
PEKALONGAN - Pelajar SMP di Kota Pekalongan, M. Ardiansyah (14) ditemukan tim SAR gabungan, dalam kondisi tak bernyawa. Pelajar kelas delapan SMP ini, tewas tenggelam di Sungai Loji, Kota Pekalongan, saat mandi di sungai bersama teman-temannya.

Baca juga: Kejang dan Jatuh ke Sungai Sambong Klidang Lor Batang, Remaja 15 Tahun Ditemukan Tewas

Diduga, korban yang merupakan warga Podosugih, Kota Pekalongan tersebut, tak dapat berenang sehingga tenggelam saat berada di aliran Sungai Loji. Jasad korban ditemukan tidak jauh dari lokasi dia berenang.



Proses pencarian korban tenggelam ini, dilakukan tim SAR gabungan, dengan mengerahkan perahu karet dan penyelam hingga Sabtu (21/5/2022) tengah malam. "Penyelam berhasil menemukan jasad korban di dasar Sungai Loji," ujar Koordinator Tim SAR Polda Jateng, Aipda Wahyoe Tri Pamungkas.

Baca juga: Terlanjur Buka Celana, Wanita Ini Panik Digerebek saat Ditindih Pria Selingkuhan



Musibah tenggelamnya bocah SMP tersebut, berawal saat korban bersama teman-temannya hendak belajar kelompok di rumah salah satu teman korban. Sambil menunggu waktu belajar, korban dan teman-temannya mandi di sungai.

Dari 10 bocah yang mandi di Sungai Loji, hanya korban yang tidak bisa berenang. Hingga akhirnya korban tenggelam di Sungai Loji, yang memiliki kedalaman lebih dari lima meter tersebut.

Baca juga: Rampok Toko Kelontong, 2 Pemuda di Maros Gondol Emas dan Uang

Usai ditemukan, jasad korban tenggelam itu langsung dievakuasi oleh petugas dan dibawa ke RSUD Bendan Kota Pekalongan, untuk dilakuka pemeriksaan. Setelah selesai diperiksa, jenazah langsung dibawa pulang keluarga untuk dimakamkan.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1326 seconds (10.177#12.26)