Gerebek Rumah Bandar Narkoba, Anggota Polres Mura Tertembak di Pantat

Jum'at, 20 Mei 2022 - 14:41 WIB
loading...
Gerebek Rumah Bandar Narkoba, Anggota Polres Mura Tertembak di Pantat
Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono. Era/SINDOnews
A A A
MUSI RAWAS - Seorang anggota Satuan Narkoba Polres Musi Rawas, Briptu Khairul Candra ditembak pada bagian pantat sebelah kiri oleh bandar narkoba, di Desa Bingin Jungut, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas, Sumsel.

Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono mengatakan, peristiwa tertembaknya anggota Satnarkoba Polres Mura saat melakukan penangkapan kasus narkotika tersebut.

"Bermula pada hari Kamis, pukul 12.00 WIB, Kanit Idil II, Ipda M Nur Hendra mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya peredaran narkotika di Desa Bingin Jungut, Kecamatan Muara Kelingi," katanya, Jumat (20/5/2022).



Selanjutnya, informasi itu diteruskan ke Katim Bripka Rastra Kelana, yang kemudian bersama anggota sekitar pukul 14.00 WIB, berjumlah 10 orang menuju Kecamatan Muara Kelingi, menggunakan kendaraan roda empat.

Kemudian, sekitar pukul 15.30 WIB, seluruh anggota menuju lokasi yang dimaksud dengan menggunakan motor, karena menuju tempat kejadian perkara (TKP) tidak bisa dijangkau dengan mobil.

“Anggota harus menyebrangi jembatan gantung, baru sampai ke dusun seberang Desa Bingin Jungut. Lalu anggota terbagi menjadi dua tim dikarenakan TKP ada dua tempat,” jelasnya.



Setelah tim dibagi sesuai titik sasaran, mereka mulai bergerak. Tm 1 yang dipimpin oleh Bripka Hendra Kusdian bersama dengan Briptu Khairul Candra, Briptu Andi Hidayat, Briptu Deli Susanto, Briptu Marda Adha, dan Bripda M Oka menuju ke TKP rumah IN. Tim 2 yang terdiri dari Bripka Randi, Briptu Nandio, Briptu Kurniadi menuju pondok milik IN.

"Pada saat tim 1 tiba di TKP rumah IN didapati 5 orang berada di belakang rumah. Namun saat melihat anggota kelima orang tersebut langsung melarikan diri, namun team melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan 1 orang bernama Hengki. Sedangkan yang lainnya berhasil melarikan diri," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7065 seconds (0.1#10.140)