Pangdam Iskandar Muda Serahkan BLT Minyak Goreng ke Warga Bener Meriah

Kamis, 19 Mei 2022 - 22:53 WIB
loading...
Pangdam Iskandar Muda Serahkan BLT Minyak Goreng ke Warga Bener Meriah
Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Mohamad Hasan menyerahkan BLT minyak goreng kepada masyarakat kurang mampu di Koramil 03/TG, Timang Gajah, Bener Meriah, Aceh. Foto/iNews TV/Yusradi
A A A
BENER MERIAH - Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Mohamad Hasan menyerahkan bantuan langsung tunai (BLT) minyak goreng kepada masyarakat kurang mampu di Koramil 03/TG, Timang Gajah, Bener Meriah, Aceh, Kamis (19/5/2022).

BLT minyak goreng tersebut sebesar Rp300.000 kepada setiap warga penerima yang diserahkan secara simbolis. Pangdam yang didampingi Dandim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto juga menyapa masyarakat yang turut hadir untuk menerima BLT melalui Kodim 0119/BM.

Baca juga: Kejayaan Aceh Masa Sultan Iskandar Muda dan Pasukan Gajah yang Agung

Menurut Eko Wahyu Sugiarto, bantuan yang disalurkan tersebut untuk meringankan beban masyarakat kecil yang sangat membutuhkan.

"Kodim 0119/BM sudah mendistribusikan BLT minyak goreng kepada warga masyarakat melalui Koramil jajaran di wilayah Kabupaten Bener Meriah", ujarnya.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan khusus di wilayah teritorial Koramil 03/TG yang sudah terdata kurang lebih 1.231 orang penerima BLT minyak goreng yang berada di dua kecamatan, yaitu Timang Gajah dan Gajah Putih.

Baca juga: Terlalu! Suami Wanita Selingkuhan Desak Polwan Cantik Briptu Suci Ikhlaskan Perbuatan Damsir Khalik

Dia berharap masyarakat penerima BLT minyak goreng dari pemerintah memanfaatkan dengan sebaik-baiknya bantuan ini, sehingga bisa menambah kebutuhan hidup sehari-hari.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1455 seconds (11.97#12.26)