Tragedi Keluarga Berdarah! Adik Bacok Leher Kakak hingga Tewas Mengenaskan di Rumah

Selasa, 17 Mei 2022 - 21:39 WIB
loading...
Tragedi Keluarga Berdarah! Adik Bacok Leher Kakak hingga Tewas Mengenaskan di Rumah
Kakak beradik terlibat cekcok hingga berujung pembacokan di Pamekasan. Tragis, kakak tewas di tangan adiknya. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
PAMEKASAN - Gara-gara tidak hadir saat haul orang tua, kakak dan adik di Pamekasan terlibat cekcok mulut hingga berujung pembacokan . Tragis, sang kakak tewas di tangan adiknya.

Sang kakak tewas di depan rumahnya di Desa Bangkes, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan. Pelaku akhirnya ditangkap sehari setelah kejadian, tepatnya Selasa siang (17/5/2022).



Peristiwa pembacokan itu terjadi pada Minggu malam (15/5/2022) lalu di depan rumah korban bernama Muhamad Munif. Sang kakak tewas mengenaskan dengan luka bacok di leher.

Sedangkan pelaku berinisial MS, yang tidak lain adalah adik korban sendiri yang rumahnya hanya bersebelahan dengan rumah korban.



“Pelaku berhasil ditangkap oleh Satreskrim Polres Pamekasan sehari setelah kejadian,” kata Kasat Reskrim Polres Pamekasan, AKP Eka Purnama.

Di hadapan polisi, pelaku mengatakan kalau kejadian pembacokan itu terjadi di depan rumah mereka berdua yang memang bersebelahan.



Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika malam kejadian di rumah sang adik ada acara haul untuk orang tua mereka yang sudah meninggal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2534 seconds (0.1#10.140)