400 personel amankan pelantikan Bupati Sinjai

Rabu, 14 Agustus 2013 - 14:04 WIB
400 personel amankan pelantikan Bupati Sinjai
400 personel amankan pelantikan Bupati Sinjai
A A A
Sindonews.com - Sebanyak 400 aparat petugas dari kesatuan Polres Sinjai, Brimob, TNI, Satpol PP dan Dishub Sinjai dikerahkan untuk mengamankan prosesi pelantikan Bupati Sinjai terpilih H Sabirin Yahya dan Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar.

Pelantikan itu dilaksanakan di rumah jabatan bupati Jl Persatuan Raya Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara.

Petugas terlihat menjaga ketat acara pelantikan yang dilangsungkan pukul 15.30 WITA itu. Setiap tamu yang hadir diperiksa satu persatu. Mereka yang tak membawa undangan tidak diperbolehkan masuk.

Kapolres Sinjai AKBP Totok Tribowo kepada Koran SINDO mengatakan, pengamanan pelantikan dijaga ketat dan seluruh perwira memimpin setiap anggota di sejumlah titik. Adapun bantuan pengamanan juga dari Brimob Detasemen C Brimob Bone sebanyak 1 kompi.

"Sejauh ini kondisi masih aman-aman saja, dan tidak ada demonstran seperti yang diisukan sebelumnya," ujar Totok, Rabu (14/8/2013).

Sekedar diketahui, panitia pelaksana pelantikan terpilih ini menyebar sekitar 3.000 undangan kepada beberapa pejabat Muspida Sinjai, pimpinan partai politik dan tim sukses. Rencana pelantikan itu sempat diwarnai isu adanya demonstrasi.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7705 seconds (0.1#10.140)