Pelaku Pencuri Mobil Amatir di Palembang Ditembak Polisi

Sabtu, 25 April 2020 - 11:39 WIB
loading...
Pelaku Pencuri Mobil Amatir di Palembang Ditembak Polisi
Pelaku Pencurian Mobil. Foto/SINDOnews/BerliZulkanedi
A A A
PALEMBANG - Anggota Polsek Kalidoni, Palembang, menangkap Rodi (28), pelaku pencurian mobil di Palembang. Warga OKU Timur itu juga ditembak di kedua kakinya karena melawan saat ditangkap.

Tersangka merupakan satu dari dua pelaku pencurian sebuah mobil di Jl. PHDM XIII No. 04, Kelurahan Kalidoni, Kecamatan Kalidoni, Rabu (22/4/20). Saat penangkapan, pelaku lain yang identitasnya sudah dikantongi berhasil melarikan diri sergapan anggota. ( Baca: Kesal Terhadap Istri, Seorang Pecatan TNI Bakar Rumahnya Sendiri )

Kapolsek Kalidoni Palembang AKP Irene, didampingi Kanit Ipda Denny, mengatakan, anggotanya terpaksa memberikan tindakan tegas karena tersangka mencoba hendak melarikan diri, sehingga terpaksa dilumpuhkan.

"Menindaklanjuti laporan korban yang kehilangan mobil, anggota langsung bergerak dan berhasil menangkap pelaku dan juga menemukan barang bukti," ujar AKP Irene, Sabtu (25/4/2020).

Adapun barang bukti yang ditemukan berupa kunci leter T dan mobil korban yang dicuri. "Tersangka dan barang bukti sudah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

Menurut pengakuan, tersangka baru pertama kali melakukan pencurian mobil dan itu karena diajak pelaku yang masih dikejar polisi.
(ihs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4869 seconds (0.1#10.140)