Mengeluh Sesak Nafas, Buya Maarif Dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Gamping

Minggu, 15 Mei 2022 - 20:00 WIB
loading...
Mengeluh Sesak Nafas, Buya Maarif Dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Gamping
Mantan Ketua Umum (Ketum) Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Ahmad Syafii Maarif atau yang akrab dipanggil Buya Maarif saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah. (Ist)
A A A
SLEMAN - Mantan Ketua Umum (Ketum) Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah , Ahmad Syafii Maarif atau yang akrab dipanggil Buya Maarif saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gamping, Sleman. Buya dibawa ke rumah sakit tersebut, sejak, Sabtu (14/5/2022) siang.

Kepala Humas PKU Muhammadiyah Gamping, Sleman Rubiyanto mengatakan, Buya masuk ke rumah sakit, Sabtu (14/5/2022) siang. Ia harus dirawat setelah ada keluhan sesak nafas karena kesehatan jantungnya.

“Saat ini dirawat di Suite Room Zaitun dan ditangani oleh dokter jantung, Prof. Budi Yuli Setianto, beserta tim," katanya, Minggu (15/5/2022).

Baca: Elf Seruduk 17 Orang dan Menyebabkan 7 Tewas, Sopir Alami Luka Berat.

Rubiyanto menjelaskan karena kondisi kesehatan tersebut, untuk sementara meminta dengan segala kerendahan hati belum mengizinkan untuk dibesuk serta mohon doa agar Buya segera sembuh dan sehat kembali. Baca Juga: Brutal, Geng Motor di Tasikmalaya Serang Wanita Hamil.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)