Brutal, Geng Motor di Tasikmalaya Serang Wanita Hamil

Minggu, 15 Mei 2022 - 18:02 WIB
loading...
Brutal, Geng Motor di Tasikmalaya Serang Wanita Hamil
Geng motor kembali berulah di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (15/5/2022). iNews TV/Asep
A A A
TASIKMALAYA - Geng motor kembali berulah di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (15/5/2022). Kali ini geng motor tersebut menyerang seorang ibu muda bernama Ajeng (28) warga Mangkubumi yang sedang hamil hingga terjatuh dari motor saat dibonceng oleh suaminya Devis (24).

Salah satu pelaku berhasil diamankan oleh warga setelah ikut jatuh bersama korban dari motor. Sementara pelaku satunya berhasil kabur melarikan diri.

Menurut Devis, saat kejadian dirinya sedang membonceng istrinya yang sedang hamil dari arah Simpang Lima, Kecamatan Cipedes, dan di jalan bertemu dengan anggota geng motor.

Saat itu korban akan pulang ke rumahnya di Mangkubumi, namun kemudian anggota geng motor terus mengikuti dirinya dan menyerang istrinya dengan cara menendang.

Baca: Pria Bersenjata Parang Mengamuk Bacok 3 Orang, 1 Tewas.

Sepanjang jalan pelaku yang berjumlah dua orang terus mengikuti sambil ugal-ugalan di jalan, dan menendang istrinya dari motor.

"Saat sampai di Jalan Nagarawangi saya akhirnya terjatuh bersama istri, dan kedua pelaku juga ikut terjatuh. Salah satu anggota geng motor berhasil diamankan oleh warga. Sementara satu pelaku berhasil kabur dan melarikan diri," ujar Devis.

Baca Juga: Dua Perguruan Silat di Madiun Bentrok di Perlintasan Kereta Api.

Setelah berhasil diamankan oleh warga, mobil patroli Polsek Cihideung datang, dan langsung mengamankan pelaku bersama motornya.

Sementara menurut Ajeng, saat itu geng motor ugal-ugalan dan mereka terus mengejar sambil menendang dirinya, dan akhirnya mereka terjatuh. "Pelaku terus mengejar dan menendang meski saya sudah bilang sedang hamil," sebut Ajeng.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1565 seconds (10.101#12.26)