Pria Bersenjata Parang Mengamuk Bacok 3 Orang, 1 Tewas

Minggu, 15 Mei 2022 - 17:15 WIB
loading...
Pria Bersenjata Parang Mengamuk Bacok 3 Orang, 1 Tewas
Satu orang warga dilaporkan tewas dan dua lainnya luka-luka usai diamuk pria tak dikenal menggunakan senjata tajam jenis parang. iNews TV/Mukmin
A A A
BALIKPAPAN - Satu orang warga dilaporkan tewas dan dua lainnya luka-luka usai diamuk pria tak dikenal menggunakan senjata tajam jenis parang . Peristiwa tragis itu terjadi di dua lokasi di kawasan Kelurahan Karang Joang, Balikpapan Utara, Minggu (15/5/2022) siang.

Kejadian bermula, ketika pelaku tiba-tiba menusuk dua pria di lokasi kejadian yang tengah ramai. Dua korban yang tertusuk lantas tersungkur. Satu di antaranya dinyatakan meninggal setelah mengalami pendarahan di bagian dada.

Aksi yang dilakukan pria tak dikenal itu rupanya masih berlanjut. Setelah menusuk dua orang di lokasi pertama, pelaku kabur menuju Kilometer 15, Karang Joang. Balikpapan Utara. Di lokasi kedua, dia melukai seorang wanita yang kebetulan melintas.

"Ibu-ibu lewat ditimpasnya juga. Ini lagi dibawa ke rumah sakit. Langsung ngamuk pakai parang, " terang warga sekitar.

Baca: Dua Perguruan Silat di Madiun Bentrok di Perlintasan Kereta Api.

Sejumlah warga berupaya menghentikan amukan pelaku, namun pelaku yang masih menenteng parang mencoba melawan. Beruntung, warga berhasil melumpuhkan pelaku kemudian mengikatnya menggunakan tali. "Tadi diamankan sama warga ramai-ramai, nah ini polisi sudah menuju lokasi kejadian," ujarnya.

Baca Juga: Penglipuran, Desa Terbersih Sedunia Bakal Dikunjungi Delegasi G20.

Kapolsek Balikpapan Utara, AKP Eko Budi membenarkan peristiwa tersebut. Pelaku telah dibawa ke Mapolsek oleh warga. "Sudah diamankan dan masih diperiksa," ujar Eko.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2265 seconds (11.210#12.26)