Peternakan Ayam Pemicu Bau dan Lalat Ternyata Tak Berizin, Diduga Milik Orang Kuat di Madiun

Minggu, 15 Mei 2022 - 13:29 WIB
loading...
A A A
"Saya dan warga sudah mengirim surat keberatan terkait peternakan ayam itu ke satpol PP. Tanda tangan yang menerima ada. Mereka trus datang, gak tau apa yang di lakukan wong sampai sekarang baunya masih menyengat dan lalatnya masih masuk ke rumah saya. Seperti saya yang ternak lalat," keluh Musthofa sambil menggelengkan kepala.

Informasi yang didapat awak media menyebutkan jika salah satu dari dua peternakan tersebut milik tokoh dan orang kuat di Kabupaten Madiun. Hal itulah yang diduga banyak pihak dan warga sekitar membuat aparat terkait lambat memberikan penanganan meski telah dikeluhkan.

Sementara itu Kepala Satpol PP Kabupaten Madiun, Didik Harianto saat dikonfirmasi mengatakan akan melakukan pengawasan dan pengamatan ke lokasi. Pihaknya membantah ada ewuh pakewuh atau segan melakukan penindakan karena dugaan salah satu pemiliknya orang kuat di Madiun.

"Ndak lah. Satpol berjalan berdasarkan Perda maupun Perbup, tetap jalan sesuai regulasi yang ada di kabupaten Madiun. Sesuai mekanisme di perda ada peringatan peringatan, Sampai penutupan. Bunyinya kan setiap orang dan seterusnya. Jadi tidak ada ewuh pakewuh dan lainnya," ujar Didik.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3303 seconds (0.1#10.140)