Makassar Culinary Night Hadir di Fort Rotterdam 21 dan 22 Mei

Sabtu, 14 Mei 2022 - 17:06 WIB
loading...
Makassar Culinary Night Hadir di Fort Rotterdam 21 dan 22 Mei
Press conference pelaksanaan Makassar Culinary Night 2022, Jumat (13/5/2022). Foto: SINDOnews/Alfiandis
A A A
MAKASSAR - Makassar Culinary Night kembali hadir tahun ini. Event kuliner terbesar di Kota Makassar ini sempat terhenti dua tahun pelaksanaannya akibat pandemi Covid-19 yang melanda.

Makassar Culinary Night kali ini akan dilaksanakan selama dua hari, dari tanggal 21 dan 22 Mei 2022 di Fort Rotterdam Makassar.

dalam hal ini Dinas Pariwisata. Juga Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Ada Pula Helper Indonesia. Sponsor lainnya Watt Store dan Tadaku yang menyuguhkan merchandise unik, serta SOSRO dan PT PLN.

Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Claro Makassar, MCMA dan Senada Project. Kegiatan ini juga akan disebarluaskan oleh influencer food blogger seperti Ngemil_lucu, jajanan makassar, nganre rong, makan2mks, mksfoodbang, makassarkulinercom, makassargoeat dan Radio di Makassar.

Baca juga:Ramadhan Fest 2021, Wadah Pengusaha Muda Soppeng Bangkit di Tengah Pandemi COVID-19

Nantinya, pengunjung Makassar Culinary Night juga bisa melakukan transaksi nontunai menggunakan GoPay.

“Di Makassar Culinary Night pengguna dapat memanfaatkan QRIS pakai GoPay untuk membayar semua kebutuhan lebih hemat saat mencari makanan favorit tanpa perlu mengeluarkan uang tunai. Solusi ini ditawarkan untuk tetap bisa bertransaksi dengan aman sesuai dengan protokol kesehatan untuk mengurangi kontak fisik,” papar Kurniawan Iskandar, Regional Manager Corporate Affairs Gojek East Indonesia.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1870 seconds (0.1#10.140)