Vision+ Semarakkan Ubud Food Festival 2022 Lewat Once Upon a Time in Chinatown

Sabtu, 25 Juni 2022 - 23:04 WIB
loading...
Vision+ Semarakkan Ubud Food Festival 2022 Lewat Once Upon a Time in Chinatown
Vision+ turut menyemarakkan Ubud Food Festival 2022. Foto/iNews TV/Ketut Catur Kusumaningrat
A A A
GIANYAR - Dua tahun tak digelar akibat pandemi COVID-19, Ubud Food Festival akhirnya dapat kembali menyapa para pecinta kuliner di tahun 2022 ini. Ubud Food Festival 2022, semakin semarak dengan kehadiran Vision+.



Di ajang Ubud Food Festival 2022 ini, Vision+ hadir dengan menayangkan "Original Series Once Upon a Time in Chinatown". Dalam sesi ini, menghadirkan Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo.



Selain itu, juga turut hadir Head of Creative Original Production Vision Pictures Lukman Sardi; Host dan Sutradara Vision+ Originals "Once Upon a Time in Chinatown", Zack Lee; serta Producer Vision+ Originals "Once Upon a Time in Chinatown", Sheila Timothy.



Dalam Ubud Food Festival 2022 ini, Vision+ menayangkan beberapa episode dari original series "Once Upon a Time in Chinatown". Serial bergenre dokumenter ini, membahas mengenai kisah di balik restoran-restoran yang ada di Jakarta. Di mana ini memberikan tema kuliner yang khas, untuk acara Ubud Food Festival 2022.

Clarissa Tanoesoedibjo menjelaskan, dalam Ubud Food Festival 2022 ini, Vision+ sengaja menghadirkan sejumlah dokumenter tentang kekayaan kuliner nusantara, melalui tayangan "Once Upon a Time in Chinatown".

Vision+ Semarakkan Ubud Food Festival 2022 Lewat Once Upon a Time in Chinatown


"Harapannya, kita terus dapat memberikan dukungan terhadap perkembangan budaya kuliner nusantara seperti yang telah dilakukan Ubud Food Festival. Kebetulan di Vision+ memang ada chanel khusus kuliner," ujar Clarissa Tanoesoedibjo
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2578 seconds (0.1#10.140)