Biker Max Bonebol Cemerlang Peduli Bencana Banjir

Minggu, 21 Juni 2020 - 19:08 WIB
loading...
Biker Max Bonebol Cemerlang Peduli Bencana Banjir
Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam banjir di Kecamatan Bone, Organisasi Perangkat Daerah yang tergabung dalam Max Biker Bonebol Cemerlang mengadakaan Touring Kemanusiaan Peduli bencana alam banjir.
A A A
SUWAWA - Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam banjir di Kecamatan Bone, Organisasi Perangkat Daerah yang tergabung dalam Max Biker Bonebol Cemerlang mengadakaan Touring Kemanusiaan Peduli bencana alam banjir.

Touring yang digelar Sabtu (20/6/2020), mengambil start di halaman kantor BPBD Bone Bolango dan berakhir di Kecamatan Bone ini, dilepas dengan resmi oleh Asisten I Tata Pemerintahan Taufik Sidiki serta diikuti para pimpinan OPD, para camat dan staf OPD dilingkungan Pemkab Bone Bolango.

Setibanya di Kecamatan Bone, rombongan biker ini diterima langsung oleh Camat Bone Yasni Hadju serta menyerahkan secara simbolis bantuan kepada masyarakat di dua desa di Kecamatan Bone.

Taufik Sidiki selaku Ketua Team mengatakan Touring ini digelar sebagai bentuk kepedulian para ASN dilingkungan Pemkab Bone Bolango kepada masyarakat yang mengalami musibah banjir di Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango.

Sementara itu Asisten III Bid. Administrasi dan Keuangan Iwan Mustafa yang turut dalam rombongan Biker tersebut mengatakan selain sebagai bentuk kepeduliaan, touring ini sangat menantang, menguji adrenalin juga sebagai refresing serta meningkatkan daya tubuh kita.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)