APT Peduli Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Bantaeng dan Jeneponto

Minggu, 21 Juni 2020 - 15:50 WIB
loading...
APT Peduli Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Bantaeng dan Jeneponto
tim Andre Prasetyo Tanta melalui APT Peduli menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Bantaeng dan Jeneponto. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Legislator DPRD Sulsel, Andre Prasetyo Tanta melalui APT Peduli kembali melakukan aksi kemanusiaan, dengan menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam banjir bandang di Kabupaten Jeneponto dan Bantaeng.

Koordinator APT Peduli, Muhammad Arfah mengatakan, bahwa bantuannya langsung diserahkan ke posko dapur umum yang ada di Jeneponto dan Bantaeng.



"Bantuan kepada saudara-sudara kita di dua wilayah Bantaeng dan Jeneponto merupakan bentuk simpati dan rasa kepedulian dari bapak Andre Prasetyo Tanta yang merupakan angggota DPRD Sulsel Fraksi Partai Nasdem," katanya.

Arfah menjelaskan, APT Peduli memang dibentuk untuk konsentrasi ikut berperan dalam berbagai aksi kemanusiaan sejak pandemi COVID-19. Harapannya, semoga bantuan yang diserahkan bisa meringankan beban warga yang terdampak korban banjir bandang.

"Kita juga berharap, adanya dukungan dan bantuan dari berbagai elemen masyarakat. Agar saudara-saudara kita yang ada di Bantaeng dan Jeneponto bisa bangkit kembali," harapnya.

Pada kunjungan ke kokasi dapur umum, APT diterima langsung oleh Koordinator posko dapur umum, Nasrun Nastura. Dia mengaku bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh politisi muda ini.

"Kami tentu berterimakasih atas bantuan yang diberikan Pak Andre. Kami yakin bantuan ini bisa meringankan beban kami yang terdampak musibah seperti ini," ungkapnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2688 seconds (0.1#10.140)