Fakta fakta Polwan Cantik Briptu Suci Ditipu PNS, Nomor 1 Bikin Menyesal Seumur Hidup

Selasa, 10 Mei 2022 - 07:12 WIB
loading...
Fakta fakta Polwan Cantik Briptu Suci Ditipu PNS, Nomor 1 Bikin Menyesal Seumur Hidup
Briptu Suci Darma melaporkan suaminya berinisial DK, seorang PNS Pemkab OKI ke polisi karena mengaku perjaka tapi ternyata punya anak hasil perselingkuhan. Foto/dok
A A A
OKI - Polwan cantik , Briptu Suci Darma melaporkan suaminya DK seorang PNS Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI) ke polisi. Polwan yang berdinas di bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sumatera Selatan ini merasa ditipu mentah-mentah. Berikut fakta-faktanya.

1. Ngaku Perjaka Ternyata Beranak
Sebelum menikahi Briptu Suci, DK mengaku masih perjaka. Belakangan diketahui kalau DK ternyata sudah beranak dan istri hasil selingkuh. "Saya kenal dan nikah November 2021, dia ngakunya bujangan dan artinya tidak ada anak kan kalau bujang atau lajang,” ungkap Suci.

Baca juga: Briptu Suci Polwan Cantik Ditipu PNS, Ngaku Perjaka Ternyata Punya Anak Hasil Selingkuh

2. Lamaran Diantar Orang Tua
Tak nampak sama sekali kebohongan DK. Hal ini terlihat saat DK melamar Suci dengan diantar orang tuanya. Ini menandakan niat baik DK untuk membangun rumah tangga dengan Suci. Bahkan, orang tua DK juga menegaskan anaknya masih lajang dan belum punya keturunan.

3. Mimpi DK Jalan dengan Wanita Lain
Setelah pernikahan berjalan selama dua bulan, Suci Darma hamil anak pertama. Akan tetapi sejak itu ia mulai tidak bisa tidur nyenyak karena selalu mimpi suaminya yang merupakan PNS di kantor Pemkab OKI itu selalu jalan dengan wanita lain.

4. Rahasia Terbongkar
Kecurigaan mulai kuat saat melihat sang suami senyum-senyum malam hari. Suci melihat suaminya chatting dengan wanita lain dari smart phone. Hingga akhirnya ketahuan rahasia suaminya yang membuatnya kaget.

5. Hamil 4 Bulan
Saat usia kehamilan Suci memasuki empat bulan, semua kebobrokan DK tak bisa ditutupi. Suci ingin menjelaskan semuanya namun malah diusir DK. "Suami aku selingkuh sama staf-nya di kantor yang juga PNS. Saya temui puasa kemarin diusir, lalu saya temui suami saya di Kayu Agung dia kabur. Jadi kesabaran aku ini sudah habis, ini sudah hamil empat bulan," ungkapnya.

Rupanya, tidak hanya soal perselingkuhan, Suci mengaku suaminya telah memiliki anak dari hubungan dengan stafnya tersebut. Bahkan anak tersebut telah berusia empat tahun.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1796 seconds (10.55#12.26)