Baru Dioperasikan, Jembatan Rangka Baja di Muara Enim Jadi Primadona Warga

Jum'at, 06 Mei 2022 - 10:12 WIB
loading...
Baru Dioperasikan, Jembatan Rangka Baja di Muara Enim Jadi Primadona Warga
Jembatan rangka baja di Kecamatan Semende Raya, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, yang baru dioperasikan menjadi primadona bagi remaja dan warga untuk menikmati suasana dan berfoto. Foto/iNews TV/Edwinsah Satria
A A A
MUARA ENIM - Tak harus ke tempat wisata yang mewah, untuk menikmati sore yang indah. Warga di Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, cukup menikmati keindahan sore di jembatan rangka baja yang baru saja dioperasikan tersebut.

Baca Juga: Pesona Jembatan Gantung Pagar Gunung di Muara Enim

Hampir setiap sore, jembatan penghubung antara Kecamatan Semende Darat Laut, dengan Kecamatan Semende Darat Tengah, dan Kecamatan Semende Darat Ulu tersebut, selalu ramai dipadati warga yang ingin menikmati keindahan sore.



Jembatan rangka baja terpanjang di wilayah Semende Raya ini, terlihat menantang. Jalur menurun dan menanjak ekstrem, dengan tikungan tajam, membuat setiap yang melintasinya harus ekstra hati-hati dan menguji adrenalin.



Bukan hanya itu, genercik air sungai di bawah jembatan yang dipadu dengan lebatnya hutan di sekitar jembatan , juga membuat jembatan rangka baja ini menyajikan keindahan yang tersembunyi di Semende Raya.

Muhammad, salah satu remaja yang menikmati keindahan di jembatan rangka baja tersebut, mengaku senang berjalan-jalan di kawasan jembatan, karena pemandangannya sangat indah. "Jalurnya sangat curam, dan rawan kecelakaan, sehingga harus hati-hati saat melintasinya," tuturnya.



Remaja lainnya, Ayu menyebut, di kawasan jembatan tersebut beberapa kali sudah terjadi kecelakaan lalu lintas, karena memang jalurnya curam. "Supaya gak membuat cemas, mungkin perlu ada solusi agar jalan tidak terlalu curam," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)