Anak Perempuan 13 Tahun di Palembang Lolos dari Upaya Pemerkosaan Pria Kenalan di Facebook

Kamis, 05 Mei 2022 - 17:53 WIB
loading...
Anak Perempuan 13 Tahun di Palembang Lolos dari Upaya Pemerkosaan Pria Kenalan di Facebook
Seorang ABG nyaris menjadi korban asusila pria kenalannya di Facebook.Foto/Era
A A A
PALEMBANG - Gadis berusia 13 tahun berinisial PT di Palembang menjadi korban asusila seorang pria yang baru dikenalnya dari media sosial Facebook.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi, mengatakan kasus asusila terhadap anak di bawah umur ini terjadi saat korban diajak bertemu pria kenalannya, Selasa malam (2/5/2022).

Baca juga: Pastikan Pengunjung Sudah Divaksin, Kapolres Mura Kunjungi Objek Wisata

“Korban dan pelaku janjian bertemu di kawasan Benteng Kuto Besak (BKB). Saat itu korban mengajak adiknya berinusial A," katanya, Kamis (5/5/2022)

Setelah mereka bertemu, pria yang identitasnya masih dalam penyelidikan itu mengajak korban dan adiknya ke sebuah rumah di kawasan Kelurahan 28 Ilir, Palembang.

"Di lokasi itulah korban PT dipaksa untuk berhubungan badan. Tapi aksi pelaku diketahui adik korban. Kemudian korban bersama adiknya kabur dari rumah itu," katanya.

Dikatakan Tri, korban dan sang adik kemudian mengadukan kejadian yang mereka alami kepada kakak mereka berinisial DS (29 tahun). Selanjutnya, kasus tersebut dilaporkan ke polisi.

"Unit PPA Satreskrim Polrestabes Palembang saat ini sedang mendalami kasus tersebut agar pelaku segera ditangkap," katanya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)