Kembali Normal, Tol Cipali Terpantau Lancar dan Tidak Lagi One Way

Minggu, 01 Mei 2022 - 15:46 WIB
loading...
Kembali Normal, Tol Cipali Terpantau Lancar dan Tidak Lagi One Way
Kondisi lalu lintas Tol Cipali dipantau dari flayover KM 166, mulai lengang. Foto/SINDOnews/Inin Nastain
A A A
MAJALENGKA - Kondisi lalu lintas di Tol Cipali kembali normal, Minggu (1/4/2022) siang. Tak ada lagi penerapan one way atau jalur satu arah di dalam tol. Dua jalur di Tol Cipali sudah difungsikan secara normal, seiring mulai menurunnya volume kendaraan para pemudik.



Dari pantauan di rest area 166 Majalengka, arus lalu lintas di Tol Cipali terlihat cenderung sepi dibanding beberapa hari sebelumnya. Kondisi itu terjadi di dua jalur, baik jalur A arah Purwakarta-Cirebon, maupun jalur B arah Cirebon- Purwakarta.



"Iya mulai mengalami penurunan dan tidak lagi ada one way," kata Corporate Communication and CSR Departement Head ASTRA Tol Cipali, Theresia Dyah. Kondisi serupa juga terjadi di jalur masuk rest area 166. Di jalur tersebut tidak ada lagi antrean mobil yang hendak beristirahat di rest area.



Begitu pula di dalam rest area Tol Cipali. Kini tidak tampak lagi deretan mobil antre mencari ruang kosong untuk parkir. Masjid rest area yang sebelumnya penuh, kini terlihat lebih luas, lantaran sepi dari pemudik. Toilet masjid yang sempat terjadi antrean hingga belasan meter kini lengang. Pengunjung terlihat lebih leluasa untuk masuk memanfaatkan fasilitas itu.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2041 seconds (0.1#10.140)