Bantah Lakukan Pelecehan Seksual, Hotman Paris Bongkar Sosok Iqlimah Kim

Sabtu, 30 April 2022 - 03:40 WIB
loading...
Bantah Lakukan Pelecehan Seksual, Hotman Paris Bongkar Sosok Iqlimah Kim
Hotman Paris. Foto: Istimewa
A A A
DENPASAR - Pengacara dan artis kondang Hotman Paris yang sedang berlibur di Bali, menyanggah pengakuan Iqlimah Kim terkait dugaan pelecehan oleh dirinya.

Hotman Paris mengatakan, dirinya diajak nikah bukanlah pelecehan seksual dan menegaskan dirinya tidak pernah mengajak nikah. Menurutnya, pernikahan hal yang sakral dan tidak bisa dilakukan sembarangan wanita.

"Diajak nikah bukanlah pelecehan seksual dan saya tidak pernah mengajak menikah. Bagaimana mungkin saya mengajak nikah cewek seperti itu, aduh Hotman yang sangat nge top begini, masak mengajak nikah? Artis juga kagak," kata pengacara tajir itu, dalam keterangan tertulis, Jumat (29/4/2022).

Baca juga: Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Hotman Paris Akan Laporkan Iqlima Kim

"Bahkan dia tidak bisa uraikan pelecehan seksual yang mana, katanya mau dicium di mobil Lexus, itu juga tidak benar. Kalau mau dicium kan bisa menolak, kecuali dipaksa," tegas Hotman.

Lebih jauh, dia mengatakan, wanita itu diduga sakit hati karena tidak pernah diajak menjadi figuran shooting lagi di TV program Hotman.

"Kenal dia datang minta foto dengan pakaian sexy di Hollywings. Lalu kemudian kita mulai berteman dan waktu shooting saya ajak TikTok. Pada saat itu mulailah orang mengenal dia," sambungnya.

Baca: Viral di IG Hotman Paris, Polisi Tegaskan Kasus Pelecehan Anak Tetap Diproses

Sejak itu, wanita tersebut diajak main sebagai figuran di TV dalam acara The Hotman, di mana dirinya menjadi host.

"Mulailah dia tambah dikenal orang, bahkan diajak berperan Ftv oleh produser lain. Tetapi belakangan karena saya melihat sifatnya yang rada aneh, akhirnya saya tidak mau mengajak lagi, kemudian dia sakit hati," jelasnya.

Dia menjelaskan, pada saat mengenal Kim, anaknya dititipkan di Sukabumi demi mencari sesuap nasi dan tinggal di kosan murah di Mangga Besar, Jakarta Barat.

"Kalau gue ajak nikah, pasti dia jadi kaya raya dong. Bisa-bisa mobil Lamborgini gue bisa sama dia satu. Tapi gue enggak tertarik sama dia, makanya pelan-pelan aku tinggal. Sebab itu dia sakit hati, ngaranglah akhirnya pansos," bebernya.

Baca: Hotman Paris Jadi Pemegang Saham Holywings, Netizen: Sadis

Lebih jauh, dalam waktu dekat dirinya juga akan melaporkan Razman Arif Nasution, pengacara Iqlimah Kim karena telah pencemaran nama baiknya.

"Akan saya laporkan, karena pencemaran nama baik. Pengacaranya sangat tidak bertanggung jawab bikin konferensi pers tanpa melihat dulu fakta buktinya, dan tidak bisa menguraikan kalau ada pelecehan seksual," tukasnya.

"Saya minta pengacaranya Razman belajar hukum lagi supaya sukses seperti Hotman Paris," tukasnya.
(san)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3110 seconds (10.55#12.26)