Tinjau Pos Perbatasan, Kapolda Riau: Berikan Pengamanan dan Pelayanan Prima kepada Pemudik

Jum'at, 29 April 2022 - 20:10 WIB
loading...
A A A
"Di pos terpadu ini, ada sejumlah layanan yang dapat dinikmati masyarakat pemudik. Seperti tempat pijat bagi pengendara yang kelelahan, cek kesehatan, bengkel kendaraan, hingga layanan vaksinasi bagi pemudik yang belum melaksanakan vaksin 1, vaksin 2 dan booster, serta informasi situasi arus mudik/balik dan informasi tentang gangguan kamtibmas," katanya.

Sementara itu, Gubernur Riau, Syamsuar menyampaikan, terima kasih kepada jajaran Polri, TNI, dan jajaran pemerintah daerah kabupaten yang sudah menyiapkan pos terpadu lebaran dengan baik.



"Ini semua merupakan komitmen untuk melayani masyarakat dan memberikan rasa aman kepada pemudik kita tahun ini. Pemudik di sini menurut Kepala Pos Terpadu tadi banyak yang menuju ke Sumatera Utara. Kita doakan semoga aman dalam perjalanan hingga ke tujuan, dan nantinya kembali lagi dengan selamat," urainya.

"Semua masyarakat kita lihat siap untuk melaksanakan mudik lebaran. Selamat berbahagia bertemu keluarganya di kampung halaman. Kami dari Forkopimda Provinsi Riau juga mengucapkan mohon maaf lahir batin, semoga Indonesia maju dan Riau juga maju," tukasnya.
(san)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2243 seconds (0.1#10.140)