Penampakan 2 dari 3 Pembakar Mahasiswa UTY

Selasa, 26 April 2022 - 16:23 WIB
loading...
A A A
Mendapat pertanyaan tersebut, korban menjawabnya dengan isyarat menunjukkan lokasi kenalpot tersebut disimpan. Tindakan korban ini membuat JRI naik pitam. "Selang beberapa saat kemudian, antara JRI dan korban beradu mulut," papar Ade Ary Syam.

Sehingga tersangka JRI emosi, dan langsung memukul dengan kepalan tangan kosong sebelah kanan sebanyak satu kali. Pukulan tersebut mengenai muka atau wajah korban sebelah kiri, dan membuat korban tejatuh ke lantai. Lalu tersangka JRI menginjak dada kiri korban, tersangka mengambil satu buah botol berisi BBM.

JRI kemudian membuka tutupnya dan menyiramkan ke arah tubuh korban, lalu tersangka mengambil satu buah korek gas yang berada di atas kasur di dalam kamar tersebut. JRI lantas menyalakanya lalu mengarahkan ke arah lengan kiri korban sehingga korban terbakar.



Melihat korban terbakar, tersangka melarikan diri berboncengan bertiga menggunakan satu sepeda motor meninggalkan rumah korban menuju rumah tersangka. "Kendaraan itu milik ANH dan dikemudikan oleh MZH," papar Ade Ary Syam.

Kini Ade Ary Syam mengaku, tim penyidik masih terus mengembangkan penyelidikan terhadap kasus pembakaran ini, karena Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang mereka lakukan baru sepihak, yaitu dari para tersangka. Sementara untuk korban memang masih belum diperiksa karena saat ini masih dirawat di rumah sakit.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)