Eross Gitaris Sheila On 7 Berduka, Ibundanya Meninggal Dimakamkan Dekat Makam Pendiri Muhammadiyah

Selasa, 26 April 2022 - 12:57 WIB
loading...
Eross Gitaris Sheila On 7 Berduka, Ibundanya Meninggal Dimakamkan Dekat Makam Pendiri Muhammadiyah
Musisi personel Sheila On 7, Eross Candra menerima karangan bunga duka cita atas meninggalnya ibundanya, Titin Hastuti. Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
YOGYAKARTA - Gitaris Sheila On 7, Eross Candra berduka. Ibundanya, Titin Hastuti berpulang untuk selamanya. Almarhumah dimakamkan di Komplek Pemakaman Umum Kiai Ahmad Dahlan yang berada di Karangkajen, Brontokusuman, Mergangsan, Jogjakarta.



Jenazah tiba di komplek pemakaman pendiri Muhammadiyah sekitar pukul 11.00 WIB. Sebelum dimakamkan jenazah disemayamkan terlebih dahulu di Masjid Jami yang berada di pintu masuk makam. Setelah itu, kerabat dan keluarga mensholatkan terlebih dahulu jenazah ibu musisi kondang tersebut.



Selepas sholat dhuhur, jenazah langsung dimakamkan dengan diantarkan oleh puluhan pelayat. Sahabat Eross, Billy menuturkan, mendapat kabar meninggalnya ibunda Eross, pada Selasa (26/4/2022) pagi sekitar pukul 05.45 WIB, langsung dari Eross. "Sejak sore saya berkomunikasi dengan Eross, tentang kondisi ibunya," ujarnya.



Sejak Senin (25/4/2022) malam, Eross mengabarkan jika kondisi kesehatan ibunya terus menurun. Selepas sahur, denyut nadinya kian lemah. Eross kemudian berinisiatif membawa sang ibu ke Rumah Sakit JIH di Maguwoharjo Sleman. Namun nyawa ibunda Eross tak berhasil ditolong. Jenazah kemudian dibawa pulang ke rumah Eross di Jalan Kaliurang, Gentan, Sleman.



Personel grub musik Jikuistik, Adit yang turut melayat menuturkan, ibunda Eross Sheilla On 7 memang telah menderita sakit stroke cukup lama. Dan sudah sering ke luar masuk rumah sakit. Terakhir ibunda Eross hanya terbaring lemah di rumah. "Beliau sudah sepuh (tua). Bahkan sama anak dan cucunya itu sering tidak ingat," paparnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8383 seconds (0.1#10.140)