BAZNAS-SiCepat Salurkan Bantuan Masjid Cemerlang dan Pengiriman Gratis Paket Ramadhan ke 3 Provinsi

Selasa, 26 April 2022 - 07:37 WIB
loading...
BAZNAS-SiCepat Salurkan Bantuan Masjid Cemerlang dan Pengiriman Gratis Paket Ramadhan ke 3 Provinsi
Simbolisasi penyerahan donasi program Masjid Cemerlang bersama BAZNAS diwakili oleh Rangga Andriana, Manager Corporate Communication SiCepat Ekspres (kiri) dan BudiSetiawan, Kepala Divisi CSR BAZNAS (kanan).Foto ist
A A A
JAKARTA - SiCepat Ekspres bekerja sama dengan BAZNAS menyalurkan donasi melalui program Masjid Cemerlang ke tiga Provinsi yaitu Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur. Total bantuan yang disalurkan sebanyak 1.150 paket.



Rangga Andriana selaku Manager Corporate Communication SiCepat Ekspres mengatakan, penyerahan simbolis donasi ini dilakukan di Kantor BAZNAS RI pada Kamis, 21 April 2022 lalu. Baca juga: Yuk Salurkan Sedekah Bersama BAZNAS di Aplikasi Dompet Digital MotionPay, Ini Caranya!

Lanjut Rangga, pihaknya membantu Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) BAZNAS dengan melakukan proses distribusi pengiriman gratis paket Al-Qur’an dan bingkisan Ramadhan ke tiga Provinsi yaitu Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur. "Total bantuan sebanyak 1.150 paket," ungkap Rangga, Senin (25/4/2022).

Selain itu, pihaknya juga mendonasikan 250 paket alat kebersihan dan perlengkapan salat melalui program Masjid Cemerlang yang akan disalurkan untuk 50 masjid/musala di Jabodetabek.

Paket donasi Masjid Cemerlang tersebut berisi hand sanitizer, masker medis, pembersih lantai, mukena, sajadah, dan pewangi ruangan. "Program ini bertujuan untuk menciptakan kondisi dan suasana Masjid yang bersih, aman, dan persiapan tempat ibadah untuk Idul Fitri mendatang," tuturnya.

Paket donasi disalurkan oleh SiCepat Ekspres melalui program Masjid Cemerlang bersama BAZNAS. “Pada Ramadhan tahun ini, kami turut berpartisipasi dalam program Masjid Cemerlang dengan memberikan bantuan berupa perlengkapan salat dan perlengkapan kebersihan masjid. Kami berharap bantuan ini dapat berguna untuk membuat suasana beribadah lebih nyaman,” tandas Rangga.

Kepala Divisi CSR BAZNAS, Budi Setiawan mengatakan, pihaknya bererima kasih atas bantuan dari SiCepat untuk 50 Masjid dan Musala berupa 250 paket alat kebersihan dan 250 paket alat ibadah. Baca juga: Ringankan Beban Masyarakat, Wagub DKI Bersama Kadin Jakarta Santuni Kaum Dhuafa

"Dalam kesempatan ini juga SiCepat memberikan bantuan dalam pengiriman paket gratis berupa alat ibadah. Kami harap kolaborasi dan kerja sama ini dapat memberikan manfaat dan kebaikan bagi penerima manfaat,” ujarnya.
(don)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2256 seconds (10.55#12.26)