De La Hoya yakin Canelo bakal bermain lebih licin

Rabu, 26 Juni 2013 - 17:43 WIB
De La Hoya yakin Canelo bakal bermain lebih licin
De La Hoya yakin Canelo bakal bermain lebih licin
A A A
Sindonews.com - Presiden Golden Boy Promotions, Oscar De La Hoya, kembali menegaskan pendapatnya bahwa juara kelas menengah junior versi WBC/WBA, Saul "Canelo" Alvarez, akan tampil lebih cepat dan dalam bentuk yang lebih baik lagi bagi Floyd Mayweather Jr., karena laga yang digelar pada 14 September itu berada di berat di 69kg.

"Canelo adalah petinju yang kuat, pukulannya keras dan dia cepat, tapi licin. Orang akan terkejut melihat seberapa cepatnya Canelo," tandas De La Hoya, kepada Boxing Scene.

"Pemilihan berat badan merupakan sesuatu yang harus dilakukan (untuk mendapatkan kesepakatan pertarungan). Saya tidak berpikir itu akan mempengaruhi sedikit pun dari kedua petinju. Saya pikir sebaliknya, mungkin itu akan memberikan keuntungan untuk Canelo."

Menurut mantan petinju berusia 40 tahun itu, Canelo tidak akan memiliki masalah untuk menyesuaikan berat badan. "Saya pikir cara itu menguntungkan dia, dia tidak hanya bekerja lebih keras, tapi dia akan lebih cepat dalam ring. Dia tidak akan membawa berat badan ekstra, ia memiliki ahli gizi sekarang, dia memiliki tim yang sempurna sekarang."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9001 seconds (0.1#10.140)