Apresiasi Nasabah, Bank Sampoerna Gelar Undian Grand Prize

Selasa, 26 April 2022 - 01:43 WIB
loading...
Apresiasi Nasabah, Bank Sampoerna Gelar Undian Grand Prize
Sebagai ungkapan terima kasih dan apresiasi terhadap nasabah, Bank Sampoerna mengadakan undian grand prize tabungan Sampoerna Mobile Saving (SMS) di penghujung bulan Ramadhan 1443 H ini. Foto ist
A A A
BOGOR - Sebagai ungkapan terima kasih dan apresiasi terhadap nasabah, Bank Sampoerna mengadakan undian grand prize tabungan Sampoerna Mobile Saving (SMS) di penghujung bulan Ramadhan 1443 H ini. Selain undian grand prize, nasabah tabungan Sampoerna Mobile Saving juga berkesempatan memperoleh undian bulanan.



“Selain bertujuan untuk meningkatkan awareness dan memperkenalkan Sampoerna Mobile Saving lebih jauh, acara ini juga sebagai bentuk penghargaan kami untuk para nasabah yang sudah setia untuk menggunakan aplikasi dan mengikuti program-program yang diberikan oleh Sampoerna Mobile Saving,” ujar Direktur Keuangan dan Perencanaan Bisnis Bank Sampoerna, Henky Suryaputra.

Undian grand prize SMS yang pertama ini dilaksanakan secara hybrid. Selain dapat diikuti di Lobby Gedung Sampoerna Strategic Square, Jakarta pada Jumat (22/4/2022), masyarakat juga dapat mengikutinya secara live melalui kanal Youtube.

Hadir dalam acara pengundian tersebut perwakilan Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Kantor Notaris, pihak Kepolisian serta tim penanganan COVOD-19 untuk memastikan bahwa pelaksanaan acara dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Undian grand prize SMS, lanjut Hengky, akan dilaksanakan setiap tiga bulan dengan hadiah utama senilai Rp100 juta untuk satu orang pemenang dan senilai Rp25 juta untuk 8 (delapan) orang pemenang. Grand Prize SMS kali ini diundi untuk periode poin Januari-Maret 2022.

"Selain undian grand prize, nasabah tabungan Sampoerna Mobile Saving juga berkesempatan memperoleh undian bulanan. Setiap tahunnya tersedia lebih dari Rp3 miliar hadiah diberikan melalui undian bulanan dan grand prize tiga bulanan," beber Hengky.

Tabungan SMS, lanjutnya, diperkenalkan pada awal tahun 2022. "Sampai dengan saat ini total pengguna aplikasi Sampoerna Mobile Banking mencapai puluhan ribu nasabah dengan dana yang berhasil dihimpun hingga akhir Maret 2022 mencapai miliaran rupiah," ungkapnya.

Undian grand prize dimeriahkan oleh kehadiran group vokal HIVI! yang mengajak hadirin untuk menyenandungkan berbagai hits mereka seperti Remaja, Pelangi, dan Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)