Ramadan Berbagi, ARW Salurkan Bantuan Beras Mbak Puan 20 Ton di Sulsel

Senin, 25 April 2022 - 20:38 WIB
loading...
Ramadan Berbagi, ARW Salurkan Bantuan Beras Mbak Puan 20 Ton di Sulsel
Sejumlah emak-emak usai menerima bantuan beras dari Mbak Puan yang disalurkan Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel, Andi Ridwan Wittiri (ARW) kembali menyalurkan bantuan beras premium dari Ketua DPR RI Puan Maharani di Sulsel.

Bantuan beras Mbak Puan itu disalurkan di daerah pemilihan Sulawesi Selatan l, yang menjadi wilayah konstituennya anggota DPR RI itu.



“Ada 20 ton beras premium yang kami bagikan yang diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu, dan setiap kepala keluarga mendapatkan 5 Kg beras,” kata Andi Ridwan Wittiri, Senin (25/4/2022).



Pembangian bantuan beras yang dilakukan di tengah masih pandemi COVID-19 dan menjelang hari raya idul Fitri ini kata ARW, adalah bentuk kepedulian Mbak Puan kepada masyarakat.

“Ini merupakan yang kedua kalinya dibagikan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian antarsesama,” ujarnya.



Ketua PDIP Sulsel ini menyebutkan, Bung Karno sering mengajarkan kepada untuk selalu bergotong royong, membangun tali silaturahmi serta saling bahu membahu.

Salah seorang warga penerima bantuan beras Mbak Puan, Sunarti mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. “Bantuan ini sangat membantu kami dalam suasana masih pandemi COVID-19 dan menjelang Hari Raya Idul Fitri. Terima kasih Mbak Puan dan terima kasih buat Bapak H. Ridwan A. Wittiri,” ujarnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4144 seconds (0.1#10.140)