Anggota DPRD Jabar dari Perindo Berbagi 2.000 Paket Sembako, Kades Astana: Terima Kasih Ini Sangat Membantu

Senin, 25 April 2022 - 23:46 WIB
loading...
Anggota DPRD Jabar dari Perindo Berbagi 2.000 Paket Sembako, Kades Astana: Terima Kasih Ini Sangat Membantu
Anggota DPRD Jabar dari Partai Perindo, Husin saat menyerahkan paket sembako kepada warga Desa Astana, Kecamatan Gunungjati, Cirebon. Foto: MPI/Hasan Hidayat
A A A
CIREBON - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Husin dari Partai Perindo menunjukkan kepeduliannya kepada sesama dengan membagikan 2.000 paket sembako kepada warga di Cirebon dan Indramayu.

Paket sembako tersebut dibagikan simbolis di Desa Astana, Kecamatan Gunungjati, Senin (25/4/2022).

Husin mengatakan, di bulan suci Ramadan ini, sebanyak 2.000 paket sembako sudah dibagi di beberapa tempat yakni Kabupaten Cirebon, Indramayu dan Kota Cirebon.



"Hari ini ada tiga titik. Kemarin ada tiga titik. Sebanyak 2.000 paket sembako itu saya bagikan seluruhnya di dapil (daerah pemilihan) untuk meringankan beban masyarakat,” katanya.



Dia menyebutkan, pihaknya berusaha membantu warga. Di dalam paket ada minyak goreng dan sebagainya. “Hari ini kami membantu meringankan beban masyarakat. Mudah-mudahan bermanfaat untuk menyambut Idul Fitri 2022," ujar Husin.

Bantuan sembako itu pun disambut antusias warga karena akan mengurangi beban warga menjelang lebaran.



Kepala Desa Astana, Efi Syaefullah menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan pembagian sembako anggota Komisi III DPRD Jabar Husin dari Partai Perindo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0001 seconds (0.1#10.140)