Kunjungi Malang, Puan Maharani Pastikan Ganjar-Mahfud Bakal Ciptakan Lapangan Kerja

Minggu, 21 Januari 2024 - 16:00 WIB
loading...
Kunjungi Malang, Puan Maharani Pastikan Ganjar-Mahfud Bakal Ciptakan Lapangan Kerja
Dewan Penasihat TPN Ganjar Pranowo - Mahfud MD, Puan Maharani saat berdiskusi dengan anak muda di Kota Malang. Foto/Humas PDIP Malang
A A A
MALANG - Puan Maharani, Ketua DPP PDI Perjuangan sekaligus Dewan Penasehat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo - Mahfud MD, bertemu dengan ratusan anak muda dan influencer di Kota Malang.

Di hadapan ratusan anak muda, Puan Maharani menegaskan komitmen keberpihakan pasangan calon (Paslon) calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo - calon wakil presiden (Cawapres) Mahfud MD, kepada anak muda, dan rakyat kecil.

Puan tampak akrab dan mendengarkan keluh kesah para pemuda di Kota Malang, sambil menikmati kopi di kawasan Kayutangan Heritage, Kota Malang.


”PDI Perjuangan dan Ganjar-Mahfud berpatron pada Bung Karno, dan memegang kutipan beliau yang terkenal soal anak muda. Beri aku sepuluh pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia,” kata Puan Kayutangan Heritage Malang, Sabtu (20/1/2024).

Puan berkomitmen mengusahakan penyediaan lapangan pekerjaan bagi anak muda. Pernyataan ini pun disambut tepuk tangan dan riuh para anak muda Kota Malang, yang menyampaikan keluh kesahnya ke Puan Maharani.

”Insya Allah nanti kalau Pak Ganjar jadi presiden dan Pak Mahfud jadi wakil presiden, kami berkomitmen akan membuka 17 juta lapangan pekerjaan untuk semuanya,” ujar perempuan yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) ini.

Puan menyatakan Ganjar-Mahfud yang didukung PDIP, PPP, Partai Hanura, dan Partai Perindo, akan membuat program-program yang lebih baik dari yang ada saat ini, termasuk memajukan desa-desa tertinggal dan daerah 3T.



Program ini menjadi ujung tombak peningkatan kesejahteraan masyarakat, khususnya di daerah 3T tertinggal, terdepan, dan terluar.

“Dengan membuka infrastruktur di daerah 3T, membuat desa di sana berdaya, meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah 3T, khususnya perempuan-perempuan yang ada di desa. Karena desa akan bangkit kalau perempuannya berdaya,” jelas Puan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)