Pro Perempuan, Ganjar Dapat Dukungan dari Srikandi NTT

Senin, 25 April 2022 - 19:31 WIB
loading...
Pro Perempuan, Ganjar Dapat Dukungan dari Srikandi NTT
Ratusan perempuan milenial, mahasiswa, influencer, dan pelaku UMKM mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo menjadi Presiden 202, Senin (25/4/2022). Mereka ini tergabung dalam Srikandi Ganjar NTT. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KUPANG - Ratusan perempuan milenial, mahasiswa, influencer, dan pelaku UMKM mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo sehingga bisa memenangi Pilpres 2024 . Mereka ini tergabung dalam Srikandi Ganjar Nusa Tenggara Timur (NTT).

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar NTT, Nita Bello mengatakan, Ganjar merupakan sosok yang menghormati perempuan. Menurutnya, Ganjar juga mendukung perempuan milenial dalam setiap keputusan positifnya.

"Beliau sebagai sosok yang sangat pro perempuan, kemudian menghormati perempuan, mendukung setiap keputusan-keputusan positif dari para perempuan," kata Nita di Subasuka Gallery Fashion and Sport, Kelapa Lima, Kota Kupang, NTT, Senin (25/4/2022).

Nita juga menyebut Ganjar sangat bersahabat dengan masyarakat, khususnya terhadap perempuan milenial. Selain itu, Ganjar juga sosok yang sederhana.

"Garis besarnya Srikandi Ganjar ada karena inisiatif perempuan milenial yang jatuh cinta terhadap Pak Ganjar. Beliau sosok yang sangat humble, sederhana. Beliau sangat merakyat dan sangat menghormati perempuan," lanjutnya.

Nita menegaskan, Srikandi Ganjar NTT siap mendorong pemenangan gubernur Jawa Tengah itu dengan memasifkan sosialisasi ke masyarakat NTT. Salah satunya melalui aksi sosial.

"Mensosialisasikan atau mengenalkan terlebih dahulu sosok Pak Ganjar, kemudian menjadi representasi Pak Ganjar di sini, menolong sesama, lewat caranya membagikan sembako, atau yang lain-lainnya di NTT," imbuhnya.

Relawan Srikandi Ganjar NTT perwakilan mahasiswa, Yayu Moa mengatakan, Ganjar sangat pro terhadap perempuan. Ganjar punya program pemberdayaan perempuan. "Sehingga saya sebagai mahasiswa turut mendukung beliau sebagai presiden 2024," ujarnya.

Selain menggelar deklarasi, Srikandi Ganjar NTT juga mengadakan tarian perayaan dan jamming session. Para peserta deklarasi menutup acara dengan buka puasa bersama.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2498 seconds (0.1#10.140)