Ini Tiga Titik Rawan Macet di Demak saat Arus Mudik Lebaran

Senin, 25 April 2022 - 09:09 WIB
loading...
Ini Tiga Titik Rawan Macet di Demak saat Arus Mudik Lebaran
Polres Demak memetakan setidaknya ada tiga titik rawan macet disepanjang jalur mudik di wilayah Demak. SINDOnews/Angga
A A A
DEMAK - Polres Demak memetakan setidaknya ada tiga titik rawan macet di sepanjang jalur mudik di wilayah Demak. Tiga titik tersebut berada di daerah Trengguli, Karangtengah, dan jalur Mranggen-Karangawen.

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono mengatakan, jajaran Polres Demak telah melakukan langkah antisipasi sedini mengatasi kerawanan terjadinya gangguan ketersendatan arus lalu lintas di wilayah Demak.

"Kami terus melakukan pantauan di lokasi rawan kepadatan arus lalulintas. Ada tiga lokasi yang menjadi konsentrasi kami, yakni Trengguli, Karangtengah, dan Mranggen-Karangawen," terangnya, Senin (25/4/2022).

Beberapa hal yang dicek Kapolres dalam pantauan, yakni kesiapan dan kelengkapan personel yang bertugas, data-data, administrasi pendukung Pos Pam.

"Pelaksanaan Operasi Ketupat Candi Tahun 2022 ini tugas pokoknya selain mengamankan kegiatan masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri, juga meminimalisir terjadinya gangguan Kamseltibcar lalu lintas di wilayah Kabupaten Demak," ujarnya. Baca: Mobil Vs Motor di Jimbaran Bali, 2 Pelajar Luka Parah.

Kapolres juga meminta personel untuk saling menjaga diri. "Utamakan kerjasama, jangan jalan sendiri. Selain mengamankan masyarakat, kita juga harus menjaga keamanan Pos maupun keselamatan personel itu sendiri," pungkasnya. Baca Juga: Diterjang Puting Beliung, Belasan Rumah di Humbahas Rusak.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)