Mobil Vs Motor di Jimbaran Bali, 2 Pelajar Luka Parah

Senin, 25 April 2022 - 08:44 WIB
loading...
Mobil Vs Motor di Jimbaran Bali, 2 Pelajar Luka Parah
Kecelakaan tragis melibatkan sebuah motor dan mobil di Jimbaran, Bali. Dua pengendara motor mewah jenis Yamaha R25 yang merupakan pelajar terluka parah. SINDOnews/Chusna
A A A
DENPASAR - Kecelakaan tragis melibatkan sebuah motor dan mobil di Jimbaran, Bali. Dua pengendara motor mewah jenis Yamaha R25 yang merupakan pelajar terluka parah.

Kedua korban yaitu Saiful Rahman (17) dan M Zainuddin (17). "Keduanya patah tulang dan robek di kepalanya," kata Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani, Senin (25/4/2022).

Dia menjelaskan, kecelakaan terjadi di Jalan By Pass Ngurah Rai KM 26 Jimbaran, Kuta Selatan, Minggu (24/4/2022) malam sekitar pukul 21.30 WITA.

Awalnya, Yamaha R25 DK 2532 OF yang dikendarai korban bergerak dari arah Nusa Dua ke arah Denpasar. Dari arah berlawanan, datang mobil Honda HRV yang dikemudikan Julian Jason Nathaniel, warga Duren Sawit, Jakarta. Baca: Diterjang Puting Beliung, Belasan Rumah di Humbahas Rusak.

Setibanya di lokasi, mobil HRV tiba-tiba main memotong jalan. Karena jarak terlalu dekat, motor langsung menghantam bagian kiri mobil.

Baca Juga: Gempa Magnitudo 5,7 Guncang Keerom, Jayapura dan Wamena Ikut Merasakan.

Akibat kecelakaan, kedua kendaraan sama-sama mengalami kerusakan parah. "Kedua korban pengendara motor dirawat di rumah sakit," kata Utariani.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)