Berkah Ramadhan, Perindo Tanjungpinang Santuni Anak Yatim dan Bantu Keluarga Kurang Mampu

Minggu, 24 April 2022 - 03:26 WIB
loading...
Berkah Ramadhan, Perindo Tanjungpinang Santuni Anak Yatim dan Bantu Keluarga Kurang Mampu
DPD Partai Perindo Kota Tanjungpinang memberikan 1.000 lebih takjil kepada warga di lampu merah Simpang Lapangan Pamedan, Jalan Ahmad Yani, Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Foto/iNews TV/Humala Nasution
A A A
TANJUNGPINANG - DPD Partai Perindo Kota Tanjungpinang menyantuni anak yatim dan membagi-bagikan 1.000 lebih takjil buka puasa kepada warga yang melintas di lampu merah Simpang Lapangan Pamedan, Jalan Ahmad Yani, Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri).

Wakil Ketua DPD Partai Perindo Kota Tanjungpinang, Mira menjelaskan bahwa pembagian takjil gratis ini merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo Tanjungpinang terhadapumat muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa Ramadhan.



"Apalagi di tengah sulitnya ekonomi pasca bencana dan pandemi, masyarakat sulit merasakan takjil saat berbuka puasa," katanya.

Selain pembagian takjil buka puasa Ramadhan dan memberi santunan anak yatim, juga diserahkan bantuan kepada keluarga tidak mampu.

Pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap saudara sesama muslim yang sedang puasa.

Takjil diberikan kepada warga, pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas di lampu merah Simpang Lapangan Pamedan, Sabtu (23/4/2022).



Aksi sosial yang kedua dalam dua hari berturut-turut ini dilakukan Partai Perindo di bulan Ramadhan tahun ini. Pembagian takjil ini melibatkan seluruh pengurus DPD Partai Perindo Tanjungpinang.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9175 seconds (0.1#10.140)