DPD Partai Perindo Kota Tanjungpinang Bagikan Seribu Takjil ke Masyarakat

Sabtu, 23 April 2022 - 21:34 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Kota Tanjungpinang Bagikan Seribu Takjil ke Masyarakat
DPD Partai Perindo Kota Tanjungpinang memberikan 1.000 lebih takjil kepada warga di lampu merah Simpang Lapangan Pamedan, Jalan Ahmad Yani, Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Foto/iNews TV/Humala Nasution
A A A
TANJUNGPINANG - Sebanyak 1.000 lebih takjil dibagikan oleh DPD Partai Perindo Kota Tanjungpinang kepada warga pengendara motor dan mobil yang melintas di lampu merah Simpang Lapangan Pamedan, Jalan Ahmad Yani, Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap saudara sesama muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa.



Takjil diberikan kepada warga, pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas di lampu merah Simpang Lapangan Pamedan, Sabtu (23/4/2022).

Aksi sosial yang kedua dalam dua hari berturut-turut ini dilakukan Partai Perindo di bulan Ramadhan tahun ini. Pembagian takjil ini melibatkan seluruh pengurus DPD Partai Perindo Tanjungpinang.

Wakil Ketua DPD Partai Perindo Kota Tanjungpinang, Mira menjelaskan, pembagian takjil gratis ini merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo Tanjungpinang terhadap saudara mereka muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa.

"Apalagi ditengah sulitnya ekonomi pasca bencana dan pandemi, masyarakat sulit merasakan takjil saat berbuka puasa," katanya.



Selain pembagian takjil buka puasa Ramadhan, kegiatan sosial lainnya yang dilakukan DPD Partai Perindo Kota Tanjungpinang yakni memberi santunan anak yatim dan bantuan kepada keluarga tidak mampu.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)