Sadis, Senjata Tajam Masih Menancap di Punggung Siswi SMK Korban Begal

Kamis, 21 April 2022 - 19:32 WIB
loading...
Sadis, Senjata Tajam Masih Menancap di Punggung Siswi SMK Korban Begal
Seorang siswi SMK, Siti Badriah alias Yaya (15), warga Desa Burai, dibegal di jalan menuju Desa Wisata Burai di Kecamatan Tanjung Batu, Ogan Ilir. (Ist)
A A A
OGAN ILIR - Seorang siswi SMK, Siti Badriah alias Yaya (15), warga Desa Burai, dibegal di jalan menuju Desa Wisata Burai di Kecamatan Tanjung Batu, Ogan Ilir. Korban yang terkapar di jalan bersimbah darah viral di media sosial.

Berdasarkan informasi di lapangan korban dibegal waktu pulang sekolah sekitar pukul 12.00 WIB. Dan mengalami luka tusuk di bagian punggung dengan sebilah sajam. Saat di lokasi kejadian terlihat senjata tajam masih menancap di punggung korban.

Saat ini, korban dirawat di RSUD Ogan Ilir dan akan dirujuk ke rumah sakit di Palembang. "Iya tadi saat dibawa ke rumah sakit, senjata tajam masih menancap di punggungnya," kata Holidah, saksi mata di TKP. Baca: Jiwa Terlalu Rapuh, Ibu Muda Gantung Diri Setelah Cekcok dengan Suami.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, AKP Regan Kusuma Wardani mengatakan pihaknya sudah berada di lokasi kejadian, guna melakukan penyelidikan. Baca Juga: Datang ke Kondangan, PNS di Bali Malah Nyolong Ponsel.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3088 seconds (0.1#10.140)