Jiwa Terlalu Rapuh, Ibu Muda Gantung Diri Setelah Cekcok dengan Suami

Kamis, 21 April 2022 - 17:27 WIB
loading...
Jiwa Terlalu Rapuh, Ibu Muda Gantung Diri Setelah Cekcok dengan Suami
Ibu muda bernama Asri Yulia (19) di Kabupaten Lahat, Sumsel ditemukan tewas gantung diri usai ribut dengan suaminya, Kamis (20/4/2022). (Ist)
A A A
LAHAT - Ibu muda bernama Asri Yulia (19) di Kabupaten Lahat, Sumsel ditemukan tewas gantung diri usai ribut dengan suaminya, Kamis (20/4/2022).

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto melalui Kasubsi Penmas Humas Aiptu Lispono membenarkan peristiwa tersebut, dugaan sementara korban gantung diri , dan yang menjadi saksi pertama kali melihat korban adalah Suharman (46).

“Saksi Suharman (46), mengatakan mendengar korban bertengkar dengan suaminya. Usai bertengkar suami korban keluar dari kontrakannya,” katanya.

Korban ini pertama kali diketahui gantung diri oleh suaminya Novan Ari Saputra (25) yang saat itu pulang ke rumah usai ribut bersama istrinya. Dan suami korban yang panik melihat istrinya sudah tergantung berusaha memotong tali yang mengikat leher istrinya.

“Aku sempat melihat suami korban keluar dari dalam rumah dengan tangannya terluka, aku penasaran terus masuk ke dalam rumah liat korban sudah meninggal,” ungkap Suharman. Baca: Datang ke Kondangan, PNS di Bali Malah Nyolong Ponsel.

Sementara itu, dari hasil visum ditemukan luka yang di alami oleh korban luka lebam di bagian leher, luka lebam di pelipis mata sebelah kanan dan bengkak di bagian kepala korban. Baca Juga: Nahas! 3 Pekerja Bangunan di KBB Tersengat Listrik, 1 Tewas di Lokasi.

"Dari hasil olah TKP dan visum, kuat dugaan tewasnya korban ini dengan cara gantung diri, diduga korban nekat mengakhiri hidupnya setelah sebelumnya bertengkar dengan suaminya," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)