Viral, Oknum Polisi di Baubau Diduga Aniaya Bocah 10 Tahun

Selasa, 19 April 2022 - 07:34 WIB
loading...
Viral, Oknum Polisi di Baubau Diduga Aniaya Bocah 10 Tahun
FZ, oknum polisi berpangkat Brigpol diduga menganiaya seorang bocah berusia 10 tahun di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (18/4/2022) sore. Foto Andhy Eba
A A A
BAUBAU - FZ, oknum polisi berpangkat Brigpol diduga menganiaya seorang bocah berusia 10 tahun di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (18/4/2022) sore.

Penganiayaan itu terjadi di Lorong Kuda Putih, Kelurahan Tarafu, Kecamatan Batupoaro, Kota Baubau. Dalam rekaman CCTV, terlihat jelas aksi oknum berpangkat Brigpol tersebut.

Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo mengatakan, pihaknya akan melakukan penindakan terhadap oknum anggota yang diduga melakukan penganiayaan tersebut.



"Terkait dengan penganiayaan anak tersebut, apabila terbukti ini oknum anggota tetap akan kami amankan dan akan kita proses," ungkap Erwin, Senin malam (18/4/2022).

Erwin mengatakan, korban akan ditangani sebaik-baiknya. Erwin juga meminta keluarga korban untuk menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak kepolisian.

Kronologis kejadian itu berawal pada pukul 15.30 Wita. Saat itu, jelas Erwin, korban HK (10) tidak sengaja menyerempet mobil oknum anggota tersebut dengan menggunakan sepeda. Baca juga: Gadis yang Dibakar Brigpol AN Akhirnya Meninggal di RS, Tangis Keluarga Pecah

Kemudian, oknum tersebut langsung keluar dari mobil dan langsung melakukan tindak penganiayaan terhadap korban. "Ia, itu terekam CCTV. Nantinya kita akan dalami dan selidiki juga melalui rekaman CCTV tersebut," jelasnya.

Saat ini, oknum anggota polisi tersebut telah diamankan Propam Polres Baubau untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3071 seconds (0.1#10.140)