DPW Perindo Sumsel Ingatkan Kader di Daerah Jangan Asal Rekrut

Selasa, 19 April 2022 - 04:58 WIB
loading...
DPW Perindo Sumsel Ingatkan Kader di Daerah Jangan Asal Rekrut
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumatera Selatan meminta pengurus partai, baik tingkat kota hingga tingkat kecamatan untuk segera merapikan kepengurusan. Foto SIDOnews
A A A
PALEMBANG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumatera Selatan meminta pengurus partai, baik tingkat kota hingga tingkat kecamatan untuk segera merapikan kepengurusan. Instruksi ini diberikan sebagai persiapan partai dalam kontestasi Pemilu 2024.



Ketua DPW Perindo Sumsel, Febuar Rahman mengatakan, dalam merapikan kepengurusan partai diingatkan kepada para kader agar tidak sembarangan merekrut, sehingga dapat mengoptimalkan peran partai.

"Para anggota baik di tingkat kota maupun kecamatan jangan asal rekrut kader. Jangan memperpanjang barisan yang tidak berguna," ucap Febuar Rahman di kantor DPW Perindo Sumsel, Senin (18/4/2022).

Saat ini, lanjut Febuar, Partai Perindo Sumsel masih berupaya melengkapi berkas untuk melakukan verifikasi dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang."Saya harap semua pengurus segera merekrut para anggotanya dan dihimbau untuk mengisi formulir keanggotaan. Jadi, para anggota diharuskan segera mengisi formulir," tambahnya.

Dijelaskan Febuar Rahman, Partai Perindo Sumsel akan menggelar konsolidasi untuk memperkuat organisasi dan mematangkan strategi menghadapi Pemilu 2024 mendatang."Tujuannya, kami melakukan konsolidasi antara lain untuk penguatan organisasi, strategi dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 nanti," ucap Febuar.

Selain itu dalam rangka memperingati bulan suci Ramadhan, DPD Partai Perindo Kota Palembang juga membagikan ratusan takjil bagi masyarakat pengguna jalan di kawasan kantor DPW Partai Perindo Sumsel.

Ketua DPD Partai Partai Perindo Kota Palembang, Candra Wahyudi mengatakan bahwa momen ini merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap masyarakat. Oleh karena itu bertepatan di bulan suci Ramadhan membagikan ratusan takjil.

"Pada bulan Ramadhan ini merupakan waktu yang tepat untuk lebih memberikan rasa peduli terhadap masyarakat dari hal-hal yang kecil sampai dengan hal yang lebih besar," ujar Candra disela pembagian takjil.

Oleh karena itu, lanjut Candra, dirinya mengimbau agar para pengurus dan anggota DPD Partai Perindo Kota Palembang lebih meningkatkan rasa kepeduliannya terhadap masyarakat.

"Untuk para pengurus dan anggota DPD Partai Perindo Kota Palembang marilah kita senantiasa selalu memberikan rasa peduli kepada masyarakat dari hal yang kecil sampai yang besar bukan hanya di bulan Ramadhan," ucapnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)