Peduli Masyarakat, Perindo Sumsel Bagikan Ratusan Takjil

Selasa, 19 April 2022 - 01:50 WIB
loading...
Peduli Masyarakat, Perindo Sumsel Bagikan Ratusan Takjil
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Palembang membagikan ratusan takjil bagi masyarakat pengguna jalan di kawasan kantor DPW Partai Perindo Sumsel, Senin (17/4/2022) sore. Foto SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Palembang membagikan ratusan takjil bagi masyarakat pengguna jalan di kawasan kantor DPW Partai Perindo Sumsel, Senin (17/4/2022) sore.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Palembang, Candra Wahyudi mengatakan, momen ini merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap masyarakat. Oleh karena itu bertepatan di bulan suci Ramadhan pihaknya membagikan ratusan takjil.



"Pada bulan Ramadhan ini merupakan waktu yang tepat untuk lebih memberikan rasa peduli terhadap masyarakat dari hal-hal yang kecil sampai dengan hal yang lebih besar," ujar Candra disela pembagian takjil.

Oleh karena itu, lanjut Candra, dirinya mengimbau agar para pengurus dan anggota DPD Partai Perindo Kota Palembang lebih meningkatkan rasa kepeduliannya terhadap masyarakat.

"Untuk para pengurus dan anggota DPD Partai Perindo Kota Palembang marilah kita senantiasa selalu memberikan rasa peduli kepada masyarakat dari hal yang kecil sampai yang besar bukan hanya di bulan Ramadhan," ucapnya.

Sementara itu Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Selatan, Febuar Rahman, mengajak para pengurus Partai Perindo di tingkat DPD maupun DPC yang saat ini masih berjuang melakukan verifikasi dalam menghadapi pemilu 2024 untuk segera melengkapi syarat-syarat verifikasi.

"Saya harap semua pengurus segera merekrut para anggotanya. Dan diimbau untuk mengisi formulir keanggotaan, jadi para anggota diharuskan mengisi formulir, jangan asal rekrut," ujar Febuar Rahman disela-sela pembagian Takjil.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)