Edarkan Sabu, Pecatan TNI Bersama Istrinya Diringkus Polisi

Senin, 18 April 2022 - 05:20 WIB
loading...
Edarkan Sabu, Pecatan TNI Bersama Istrinya Diringkus Polisi
Seorang pecatan TNI bersama istrinya diringkus Satreskoba Polres Payakumbuh, karena mengedarkan sabu. Foto/iNews TV/Agung Sulistyo
A A A
PAYAKUMBUH - Seorang pecatan TNI bersama istrinya diringkus anggota Satreskoba Polres Payakumbuh, karena mengedarkan sabu. Keduanya tak berkutik saat ditangkap di rumahnya yang ada di wilayah Tiakar, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat.

Baca juga: Sopir Ekspedisi Nyambi Selundupkan Sabu, Simpan 10 Kg di Kulkas

Saat dilakukan penggeledahan, polisi menemukan 23 paket sabu. Pria berinisial DS tersebut, telah lama menjadi incaran polisi, karena dikenal licin sebagai pengedar sabu di wilayah Payakumbuh.



Dalam operasinya mengedarkan sabu, DS selalu dibantu istrinya berinisial IA. Kasatreskoba Polres Payakumbuh, Iptu Desneri mengatakan, saat digeledah di dalam saku celana DS ditemukan alat hisap dan paket sabu sisa penjualan.

Baca juga: Garang Otaki Penembakan karena Selingkuh, Kasatpol PP Kota Makassar Main Drama Gandeng Istri saat Ditangkap



"Kami juga melakukan penggeledahan di rumah kedua tersangka. Hasilnya kami temukan lagi paket sabu yang disembunyikan di meja makan, serta di dalam tas wanita yang tergantung di dalam kamar tidur," ungkap Desneri.

Baca juga: Fakta Baru Pembunuhan Mahasiswa Kedokteran UB, Sebelum Dibunuh Kepala Korban Dibungkus Kresek

Kedua tersangka yang telah lama menjadi target operasi polisi ini, tak bisa mengelak lagi saat digelandang ke Polres Payakumbuh untuk menjalani penahanan dan penyelidikan. Terungkapnya kasus ini, berawal dari hasil pengembangan penangkapan salah satu tersangka pengedar sabu. Hingga kini, kasus ini masih dalam pengembangan penyelidikan.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2044 seconds (10.101#12.26)