Crazy Rich Grobogan Bukan Kaleng-kaleng, Punya Usaha Properti di Jakarta hingga Bangun Jalan Rp2,8 Miliar

Kamis, 14 April 2022 - 17:52 WIB
loading...
A A A
Proyek pengerjaan jalan ini melibatkan warga setempat, rencananya pembangunan jalan penghubung antar desa ini akan selesai pada akhir bulan April mendatang, sehingga sebelum lebaran warga bisa menikmati akses jalan yang sudah mulus.

Kepala Desa Jetis, Suharnanik mengatakan, jalan penghubung antar desa tersebut merupakan jalan milik kabupaten, yang kewenangan dan tanggungjawabnya ada di Dinas PUPR Kabupaten Grobogan. "Jalan ini sudah rusak sekitar 20 tahun, dan belum pernah diperbaiki meskipun sudah diusulkan setiap ada musrenbangdes," tuturnya.



Suharnanik yang juga merupakan kakak kandung Joko Suranto mengaku, adiknya merasa prihatin dengan kondisi jalan di kampung halamannya yang kondisinya rusak parah. "Dia tahu jalan tersebut merupakan aset pemerintah daerah, tetapi demi keamanan pengguna jalan dia mengecor jalan dengan uang pribadinya," tuturnya.

Suharnanik menambahkan, adiknya berharap ketika jalan penghubung antar desa itu kondisinya baik, dapat mendongkrak perekonomian warga, serta tidak sampai mencelekai warga yang menggunakan jalan.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2488 seconds (0.1#10.140)