Geger, Warga Bungo Jambi Temukan Mayat Membusuk Terapung di Sungai

Kamis, 18 Juni 2020 - 21:45 WIB
loading...
Geger, Warga Bungo Jambi Temukan Mayat Membusuk Terapung di Sungai
Warga Tanjung Menanti, Bathin II Babeko, Bungo, Jambi dihebohkan dengan penemuan mayat membusuk terapung di Sungai Batang Tebo. Foto/iNews TV/Budi Utomo
A A A
BUNGO - Warga Tanjung Menanti, Bathin II Babeko, Bungo , Jambi dihebohkan dengan penemuan mayat membusuk terapung di Sungai Batang Tebo. Mayat pria tanpa identitas itu diketemukan oleh salah seorang warga yang ingin memancing ikan di Sungai Batang Tebo, Kamis, (18/06/2020).

Warga langsung ketemu untuk memberitahukan kejadian tersebut kepada perangkat desa yang diteruskan ke polisi. Penemuan mayat Mr X tersebut sempat menjadi tonton warga sekitar. Saat dicek, warga sekitar tidak ada yang mengenal jasad korban. (Baca juga: Tangan Suami yang Membunuh Istrinya Pakai Kapak Diamputasi)

Sehingga korban dipastikan bukan warga sekitar lokasi.cPersonel Basarnas Bungo yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP) selanjutnya berusaha mengevakuasi mayat tersebut dengan menggunakan alat pelidung diri (APD) lengkap. Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD H Hanafi Muaro Bungo. (Baca juga: Bule Amerika Dihajar Massa Gara-gara Curi Cincin Emas di Kuta Bali)

Kepala Desa atau Datuk Rio Tanjung Menanti, Agus menjelaskan, korban diketemukan oleh warga yang sedang mencari ikan kemudian korban ditarik diikat dipinggir sungai.

Sementara salah seorang anggota Basarnas Bungo, Boa Frans menjelaskan bahwa evakuasi korban Mr X memang dilakukan sesuai protokol COVID-19 dengan menggunakan APD lengkap. Tim medis RSUD H Hanafi beserta anggota Dokkes Polres Bungo yang melakukan identifikasi jasad korban sendiri mengalami kesulitan. Sebab kondisi jasad korban sudah mulai hancur dan membusuk.

Polisi berharap jika ada yang merasa kehilangan sanak keluarga dengan jenis kelamin laki-laki berusia kurang lebih 40 tahun, yang menggunakan celana gunung panjang dapat melaporkan ke Polres Bungo.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0912 seconds (0.1#10.140)