Usai Terbakar Hebat Tunjungan Plaza 5 Surabaya Dijaga Ketat

Kamis, 14 April 2022 - 09:10 WIB
loading...
Usai Terbakar Hebat Tunjungan Plaza 5 Surabaya Dijaga Ketat
Tunjungan Plaza (TP) 5 Surabaya, masih dijaga ketat usai terbakar hebat pada Rabu (13/4/2022). Foto/SINDOnews/Aan Haryono
A A A
SURABAYA - Penjagaan ketat dilakukan aparat gabungan di area Tunjungan Plaza (TP) 5 Surabaya, usai terbakar hebat pada Rabu (13/4/2022) malam. Selain itu, sejumlah petugas membersihkan sampah yang berserakan di jalan serta membasahi jalan raya, Kamis (14/4/2022).



Titik kebakaran juga masih ditutup dan dipasang garis polisi, untuk menjaga kondisi Tempat Kejadian Perkara (TKP) agar tetap steril, sehingga memudahkan untuk proses penyelidikan.



Aktifitas di TP juga tetap sama, beberapa karyawan mulai berdatangan. Lokasi kebakaran juga menjadi objek para pengendara jalan untuk sejenak berhenti untuk sekedar melihat maupun mengambil gambar.



Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi menuturkan, sampai saat ini belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran. Sepanjang hari ini akan dilakukan pengecekan, dan dicari penyebabnya. "Nanti dilakukan oleh tim Labfor Polda Jatim, dan dibantu oleh Polrestabes Surabaya," kata Eri.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)