Perindo Bagi-bagi Takjil di Medan, Warga: Semoga Istiqamah

Senin, 11 April 2022 - 23:24 WIB
loading...
Perindo Bagi-bagi Takjil di Medan, Warga: Semoga Istiqamah
Partai Perindo di Kota Medan membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan, warga pun berharap tetap istiqomah. Foto: MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) menggelar pembagian takjil kepada warga dan pengendara yang melintas di depan kantor mereka di Jalan Pelangi, Kecamatan Medan Kota, Medan , Senin (11/4/2022) sore.

Kegiatan pembagian takjil ini pun mendapat apresiasi dari warga. Mereka berharap Perindo selalu bisa menjadi partai politik yang istiqamah (konsisten) dalam melayani masyarakat.



"Bagus sekali kegiatan ini. Sangat membantu masyarakat. Apalagi saya seorang driver ojol, yang kadang-kadang enggak sempat pulang ke rumah untuk berbuka bersama keluarga. Semoga istiqamah," kata Hermawan, salah seorang driver ojol penerima takjil.



Hal senada dikatakan Rustam, penjual rokok yang kerap berjualan di persimpangan Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Pelangi. Pria paruh baya itu mengaku sangat terbantu dengan takjil pemberian Perindo ini.

"Alhamdulillah tadi dapa dua kotak. Bisa dibawa pulang. Nanti saya makan saat berbuka dengan anak saya di rumah. Terima kasih Perindo," sambungnya.


Sementara itu, Ketua DPD Perindo Kota Medan, Dolli Sinaga, mengaku pihaknya menyiapkan ratusan paket takjil setiap harinya untuk masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan kantor mereka. Pembagian takjil ini sendiri akan berlangsung selama 15 hari ke depan.

"Kita ingin meringankan beban masyarakat, sekaligus memberikan arti kehadiran kita di sekitar mereka," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)