Hari ini, Pilkada Sinjai digelar

Rabu, 17 April 2013 - 06:30 WIB
Hari ini, Pilkada Sinjai digelar
Hari ini, Pilkada Sinjai digelar
A A A
Sindonews.com - Masyarakat Kabupaten Sinjai hari ini menentukan pemimpinnya lima tahun kedepan. Sebanyak sembilan pasangan calon Bupati Sinjai, akan memperebutkan kursi pengganti Bupati Sinjai dua periode Andi Rudiyanto Asapa.

Menurut Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai, Sofyan Hamid, jumlah masyarakat yang memiliki hak pilih dan akan berpartisipasi dalam Pilkada tersebut berjumlah 182.850 jiwa.

Sofyan menjelaskan, bagi masyarakat yang namanya tidak terdaftar di surat Daftar Pemilih Sementasa (DPS) dan Daftar Pemilih Tetap (DPT) bisa menggunakan kartu identitas seperti Kartu Tanda Penduduk.

"Masyarakat bisa menggunakan KTP jika namanya tidak terdaftar di DPS, dan DPT, mudah kok," jelas Sofyan Hamid, Rabu (17/4/2013).

Diketahui, sembilan pasang calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) yang akan bertarung adalah Nomor urut 1, Andi Jefriyanto Asapa-Hermansyah, Nomor urut 2 Andi Mahyanto Masda-Andi Massalinri Latief, Nomor urut 3 H Muhlis Isma-H Musa Rasyid, Nomor urut 4 H Hasan Basri Ambarala-H Sultani, Nomor urut 5 Andi Seto Ghadista Asapa-Andi Muchtar Mappatoba, Nomor urut 6 Lukman Arsal-Andi Djamaluddin, Nomor urut 7, H Amru Rijal Djunaid-H Zainuddin, Nomor urut 8 H Sabirin Yahya-HA Fahar Anwar, dan Nomor urut 9 Andi Syamsul Qamar-Andi Sitti Marwah Djufri.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4852 seconds (0.1#10.140)