Pistol Polwan Cantik Menyalak saat Pimpin Pasukan Gerebek Kampung Narkoba di Medan

Sabtu, 09 April 2022 - 16:58 WIB
loading...
Pistol Polwan Cantik Menyalak saat Pimpin Pasukan Gerebek Kampung Narkoba di Medan
Petugas gabungan Polsek Tuntungan bersama Satreskoba Polrestabes Medan, menggerebek kampung narkoba di kawasan Jalan Bunga Kardiol, Kelurahan Ladang Bambu, Kecamatan Medan Tuntungan. Foto/iNews TV/Adi Palapa Harahap
A A A
MEDAN - Suasana mencekam mewarnai penggerebekan kampung narkoba di Jalan Bunga Kardiol, Kelurahan Ladang Bambu, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Sabtu (9/4/2022). Penggerebekan dilakukan tim gabungan dari Polsek Tuntungan, bersama Satreskoba Polrestabes Medan.

Baca juga: Mayat di Sungai Belawan Diduga Pria yang Menceburkan Diri saat Penggerebekan Kampung Narkoba

Rentetan suara letusan tembakan mewarnai penggerebekan kampung narkoba tersebut. Polisi terpaksa mengeluarkan tembakan peringatan, karena para pengedar dan pengguna narkoba berupaya kabur dari sergapan petugas.



Sejumlah pengedar dan bandar narkoba lari tunggang langgang menuju ke semak-semak di dekat perkampungan tersebut. Seorang yang diduga pengendar narkoba, akhirnya berhasil di tangkap polisi. Saat digeledah, ditemukan paket kecil narkoba dari dalam gubuk.

Baca juga: Demi Selamatkan Anak-anak dari Ancaman Buaya Sungai Cikaso, Ridwan Kamil Kirim Perahu

Gubuk tersebut, diduga menjadi tempat transaksi dan pesta narkoba. Selain paket narkoba, polisi juga menemukan beberapa alat isap sabu, dan plastik kosong bekas bungkus sabu berceceran di sekitar lokasi penggerebekan.

Diduga penggerebekan kampung narkoba ini bocor, sehingga para bandar, pengedar, serta pengguna narkoba berhasil kabur sebelum petugas tiba. Para bandar diduga memasang mata-mata di sekitar kampung, untuk mendeteksi kedatangan petugas kepolisian.

Baca juga: Mencekam! Perang Sarung Remaja Bikin Resah Warga 3 Desa di KBB

Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christin Malahayati Simanjuntak mengatakan, dalam pengerebekan ini satu pengedar narkoba berhasil diringkus. "Pelaku beserta barang buktinya sudah dibawa ke Polsek Tuntungan, untuk kepentingan pengelidikan," tegasnya.

Polwan cantik yang pemberani ini, tak gentar menghadapi para bandar dan pengedar narkoba di wilayah hukumnya. Bahkan, dalam penggerebekan di kampung narkoba tersebut, dia turut hadir dan memberikan tembakan peringatan agar para pengedar narkoba menyerahkan diri. "Kami akan terus berantas habis peredaran narkoba," tegasnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1545 seconds (10.55#12.26)