Demi Selamatkan Anak-anak dari Ancaman Buaya Sungai Cikaso, Ridwan Kamil Kirim Perahu

Sabtu, 09 April 2022 - 14:40 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, CEO Wecare.id, Gigih Septianto menyambut baik kolaborasi yang dilaksanakan bersama JQR. Pihaknya pun sangat mendukung upaya pemerataan pembangunan, khususnya di Jabar.

Bahkan, pihaknya sengaja terjun langsung ke lokasi untuk melihat dan merasakan manfaat perahu kemanusiaan. "Terima kasih sekali untuk JQR yang telah ikut melibatkan Wecare bersama-sama berupaya membangun Jawa Barat dan sekitarnya. Adanya perahu ini bisa menjadi alat transportasi siswa yang rumahnya berada di bagian lain sungai," terang Gigih.

Rasa syukur diungkapkan para guru dan Kepala SDN Ciloma, pasca perahu kemanusiaan yang dibuat oleh JQR dan Wecare.id ini diserahkan kepada pihak SDN Ciloma. Pelaksana tugas (Plt) Kepala SDN Ciloma, Usep Ruswanda mengatakan, perahu kemanusiaan ini nantinya akan digunakan siswa SDN Ciloma, dan warga sekitar yang membutuhkan perahu, seperti warga yang sakit atau mengalami kemalangan.



"Alhamdulillah, semoga perahu kemanusiaan ini bisa menjadi penunjang dalam kegiatan belajar mengajar. Terima kasih kepada JQR, kami akan rawat sebaik mungkin supaya awet dipakai anak-anak maupun warga sekitar," tutur Usep.

Penyerahan perahu kemanusiaan ini dihadiri tim JQR, We Care.ID, guru serta siswa SDN Ciloma. "Terima kasih atas kepedulian Gubernur Jabar, JQR, dan WeCare.id. Mudah-mudahan perahu ini bisa berguna bagi warga Cibitung dan menjadi motivasi dalam belajar dan berkarya anak-anak di SDN Ciloma," kata Camat Kecamatan Cibitung, Ana Rudian.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2436 seconds (0.1#10.140)