Kapolres Bulukumba Bagikan Paket Lebaran ke Personel dan ASN Polri

Jum'at, 08 April 2022 - 15:17 WIB
loading...
Kapolres Bulukumba Bagikan Paket Lebaran ke Personel dan ASN Polri
Kapolres Bulukumba, AKBP Suryono Ridho Murtedjo, membagikan paket lebaran secara simbolis kepada personel dan ASN Polri di wilayahnya. Foto: SINDOnews/Polres Bulukumba
A A A
BULUKUMBA - Kapolres Bulukumba, AKBP Suryono Ridho Murtedjo, membagikan 610 paket lebaran kepada personel dan ASN Polri di wilayahnya. Pembagian paket lebaran dilakukan di halaman Koperasi Primkoppol Polres Bulukumba, Kamis (7/4/2022).

Pada kesempatan itu, Suryono menyampaikan harapan agar seluruh personel Polres Bulukumba tetap menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, serta senantiasa semangat dalam beribadah puasa.



"Terima kasih juga kepada ketua dan pengurus Koperasi Primkoppol Polres Bulukumba yang telah memberikan perhatian kepada seluruh personel dan ASN Polres Bulukumba selaku anggota koperasi dengan pemberian paket lebaran," ungkap dia.

Adapun pembagian paket lebaran ini terbilang lebih awal, mengingat Hari Raya Idul Fitri baru dilaksanakan beberapa pekan ke depan.

Ketua Koperasi Primkoppol Polres Bulukumba , Muzakkar, menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Bulukumba dan jajaran atas kehadirannya dalam penyerahan paket lebaran itu.

“Alhamdulillah hari ini paket lebarannya sudah biasa kita serahkan kepada personel dan ASN Polres Bulukumba selaku anggota Koperasi Primkoppol Polres Bulukumba," ucapnya.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap tahunnya pada bulan Ramadhan sebagai wujud terima kasih kami kepada seluruh personel Polri dan ASN selaku anggota Koperasi Primkoppol Polres Bulukumba," sambungan pensiunan Polri berpangkat akhir AKP itu.



Bendahara Koperasi Primkoppol Polres Bulukumba, Aipda Lukman, menambahkan paket lebaran telah dipersiapkan sebelum memasuki bulan suci Ramadhan. Olehnya itu, penyalurannya dapat cepat direalisasikan.

“Tahun ini kami menyerahkan beberapa paket lebaran berupa sirup, susu, mentega, gula pasir dan terigu," pungkasnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)