Partai Perindo Bangka Belitung Bagikan Paket Lebaran ke Masyarakat di Bangka Barat

Jum'at, 21 April 2023 - 17:31 WIB
loading...
Partai Perindo Bangka Belitung Bagikan Paket Lebaran ke Masyarakat di Bangka Barat
DPW Partai Perindo Bangka Belitung saat membagikan paket lebaran bagi masyarakat Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok. Foto/iNews.id/Rizki Ramadhani
A A A
BANGKA BARAT - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo, Bangka Belitung (Babel) membagikan paket Lebaran bagi masyarakat kurang mampu di Bangka Barat. Lokasi pembagian tepatnya di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok.

Perindo juga membagikan takjil yang kebetulan sedang melintas di Jalan Jenderal Sudirman Muntok, Bangka Barat pada Kamis (20/4/2023).



Ketua DPW Perindo Babel, Hermanto Phoeng menyampaikan pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di tengah kehidmatan bulan suci Ramadan tahun 1444 Hijriah. Terlebih ikut membantu menjaga kerukunan antar umat beragama di Kecamatan Muntok.


"Mengapa kami bagikan di Muntok, karena kota ini memiliki keanekaragaman dan kerukunan yang cukup tinggi. Kami ingin kerukunan antar umat agama di Bangka Belitung terus terjaga," ujar Hermanto.

Sebelumnya, Hermanto menyampaikan kegiatan serupa telah dilakukan di berbagai daerah di Bangka Belitung di antaranya Bangka Selatan, Belitung Timur dan Pangkalpinang.

"Kami bagikan takjil serta paket lebaran bagi masyarakat kurang mampu. Sebelumnya sudah dilakukan oleh kawan-kawan Perindo Bangka Belitung di Bangka Selatan, Pangkalpinang dan lain-lain. Kami terus ingin berbagi bersama masyarakat, kami ingin terus dekat dengan mereka," tuturnya.


Salah seorang penerima paket lebaran, Maklan menyampaikan rasa terima kasih dan berharap Partai Perindo terus konsisten untuk membantu masyarakat.

"Terima kasih Perindo alhamdulillah lumayan dapat makanan untuk berbuka bersama keluarga. Kalau harapannya, mudah-mudahan Perindo terus konsisten bantu dan mendengarkan suara masyarakat kecil," ujar Maklan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3621 seconds (0.1#10.140)