Suasana Haru Sambut Kehadiran Pengurus Perindo Jambi Bagikan Paket Lebaran untuk Lansia

Senin, 03 Mei 2021 - 00:05 WIB
loading...
Suasana Haru Sambut Kehadiran Pengurus Perindo Jambi Bagikan Paket Lebaran untuk Lansia
DPW Perindo Jambi membagikan paket lebaran untuk para lansia di Kota Jambi.
A A A
JAMBI - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Jambi membagikan paket lebaran bagi masyarakat sebrang Kota Jambi, Minggu (2/5/2021) sore. Pembagian ini disambut haru warga yang didominasi para lansia.

Kegiatan sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat kurang mampu menyambut Idul Fitri ini melibatkan pengurus sayap Perindo Jambi. Pembagian paket lebaran ini digelar di dua lokasi berbeda di wilayah Kecamatan Pelayangan, Kota Jambi.

Baca juga: Jelang Lebaran, Perindo Jambi Bagikan Ratusan Minuman Kaleng ke Warga Prasejahtera

Menurut Sekretaris DPW Perindo Jambi, Eko Harwanto, pembagian paket ini diarahkan untuk masyarakat berpenghasilan pas-pasan seperti nelayan, tukang perahu ketek dan tukang ojek. "Kita harapkan agar mereka bisa merayakan Idul Fitri dengan senang," katanya.

Dia menjelaskan, kegiatan tersebut selaun di Sebrang, juga akan menyasar sejumlah lokasi lain dengan kriteria warga yang menjadi target sama. "Kegiatan sosial ini akan dilakukan selama beberapa hari ke depan," tambahnya.

Baca juga: Pascakeributan, Kapolres Bangka Tegaskan Aktivitas Tambang Timah di Teluk Kelabat Ilegal

Pihaknya berharap, dengan kegiatan ini, kehadiran Partai Perindo bisa dirasakan oleh masyarakat. "Agar Perindo dirasakan keberadaannya oleh masyarakat di sini khususnya," paparnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9152 seconds (0.1#10.140)